Kadis Koperindag Sijunjung Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM


Senin, 18 Juli 2016 - 19:22:55 WIB
Kadis Koperindag Sijunjung Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Febrizal Ansori

SIJUNJUNG, HALUAN - Setelah Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM dari Kementrian Koperasi dan UKM pada tahun 2013 lalu, kini giliran Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Sijunjung Febrizal Ansori yang mendapat penghargaan tersebut.

Feri, begitu Febrizal Ansori disapa merupakan satu-satunya Kepala Dinas Koperindag kabupaten/kota di Sumatera Barat yang akan menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM.

Mantan Asisten I Setdakab Sijunjung ini, akan menerima penghargaan itu bersama Wali Kota Payakumbuh, Reza Falepi, Wali Kota Sawahlunto, Ali Yusuf, Wakil Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan Ketua Dekopinda Kabupaten Lima Puluh Kota, Kasman Kasim.

Dari informasi yang dihimpun Haluan, penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tersebut, rencananya akan diserahkan Presiden RI Joko Widodo, pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkonas) ke- 89 tahun 2016 di halaman Kantor Gubernur Jambi jalan A.Yani Nomor 1 Telanapura Jambi.

“Benar, surat resmi dari Kementrian Koperasi dan UKM sudah diterima. Penghargaan diserahkan pada peringatan Hargonas ke-89 di halaman Kantor Gubernur Jambi, Kamis (21/7) pekan ini,” kata Febrizal Ansori kepada Haluan melalui telepon selularnya, Senin (18/7). (h/azn)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]