Sopir Angkot di Padang Tewas Ditusuk OTK


Senin, 18 Juli 2016 - 19:31:08 WIB
Sopir Angkot di Padang Tewas Ditusuk OTK KORBAN PEMBUNUHAN--Rahmad Novian, sopir angkot korban pembunuhan saat berada di RST Reksodiwiryo, Minggi (17/7). RINA

PADANG, HALUAN - Seorang sopir angkot jurusan Aur duri Rahmad Novian (30) ditemukan tewas setelah diduga mengalami penganiayaan dari orang tak dikenal (OTK) di dekat RST Reksodiwiryo,  Kecamatan Padang Timur, Minggu (17/7).

Rianto, salah seorang teman korban mengatakan pada Haluan mengatakan, saat itu pihaknya tidak sengaja lewat di tempat kejadian peristiwa, dan saat di lokasi ia sudah menemukan korban dalam keadaan kondisi tubuh  terdapat dua tusukan di bagian dada dan punggung.

Baca Juga : Ada Apa? Italia Akan Seret Produsen Vaksin Covid Pfizer dan AstraZeneca ke Ranah Hukum

"Saat tiba di lokasi saya sudah menemukan korban dalam keadaan yang sekarat, di bagian dada dan punggung terdapat jejak tusukan yang dilakukan oleh pelaku," ungkapnya.

Nasib malang yang dialami oleh warga Aur Duri, Gang Loko No 22 RT 001 RW 010, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung berawal dari adanya salah seorang oknum yang melakukan pemalakan terhadap korban.

Baca Juga : Presiden Klub Bola dan Empat Pemain Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Brasil

Informasi yang berhasil di himpun Haluan di lokasi, saat itu angkot yang dikemudikan korban mengalami pecah ban, dan di saat bersamaan datang seorang yang diduga preman.

Orang tersebut lalu meminta uang pada korban senilai Rp5 ribu untuk menambah uang yang akan dibelikan pada minuman keras. Namun karena kondisi korban saat itu mengalami musibah angkot pecah ban, ia hanya sanggup memberi Rp2 ribu.

Baca Juga : Setahun Usai Covid-19, Begini Kondisi Terkini Wuhan

Tidak terima dengan sikap korban, pelaku melakukan penganiayaan dengan menusuk tubuh korban di bagian dada dan punggung, sehingga korban meninggal dunia. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polresta Padang. (h/mg-ina).

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]