Doktor Astuti Masdar, Ketua STT Payakumbuh


Selasa, 19 Juli 2016 - 06:38:23 WIB
Doktor Astuti Masdar,  Ketua STT Payakumbuh

Payakumbuh, Haluan — Dengan berakhirnya kepe­ngurusan Erizal Azhar sebagai ketua Sekolah Tinggi Tek­nologi Payakumbuh, akhirnya Astuti Masdar terpilih untuk menjadi orang nomor satu di kampus tersebut. Astuti Mas­dar terpilih setelah sidang dewan senat dosen STT Pa­yakumbuh beberapa waktu lalu.”Ketua STT Payakumbuh terpilih akan dilantik pada Rabu (20/7) mendatang,”ujar Resnulius Wakil Ketua Ya­yasan STT Payakumbuh pada Senin (18/7) siang. Dije­las­kannya, Astuti Masdar dengan gelar Doktornya itu akan menjadi Ketua STT Paya­kumbuh untuk periode 2016-2020 mendatang.

 Doktor Astuti Masdar sendiri, katanya akan dilantik secara resmi di kampus STT Payakumbuh.”Ketua seka­rang sudah bergelar Doktor sehingga diyakini mampu membawa STT Payakumbuh untuk lebih maju lagi,”ucap putra Lamposi Tigo Nagori tersebut. Saat ini, katanya, STT Payakumbuh terus me­ngalami perkembangan.

Baca Juga : Pemkab Pessel Wajibkan Aktivitas Galian C Kantongi Izin Operasi

 Seperti terus naiknya akreditasi kampus serta me­ning­katnya fasilitas pen­dukung perkuliahan yang dimiliki STT Payakumbuh. Diantaranya sudah memiliki labor praktek Teknik Sipil dan labor Teknik Kom­pu­ter.”Ada dua program studi di STT Payakumbuh yakni S1 untuk Teknik Sipil dan D3 Teknik Komputer,”terang Resnulius lagi.

Dalam waktu dekat, ujar­nya, STT Payakumbuh juga akan naik akreditasi dari C ke B. “Badan Akreditasi Per­guruan Tinggi Swasta sudah men­datangi STT Paya­kum­buh. Insyallah, dalam waktu dekat akreditas kampus naik ke B,”ujarnya. (h/ddg)

Baca Juga : Sejumlah Pejabat di Kabupaten Pesisir Selatan Batal Divaksin

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]