Dai Muda Bentuk Forum Komunikasi


Selasa, 19 Juli 2016 - 06:52:21 WIB
Dai Muda Bentuk Forum Komunikasi Anggota IDMI Payakumbuh foto bersama dengan Asisten II H. Amriul dan Kabag Kesra Devitra usai pengukuhan pembentukan forum komunikasi.

PAYAKUMBUH, HALUAN— Khatib dan imam muda Payakumbuh membentuk forum komunikasi. Beranggo­takan 30 peserta, para khatib dan imam muda yang baru saja menjalani diklat itu,  bernaung dalam wadah Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kota Payakumbuh. IDMI ini dipimpin Alridha Nashrah.

Pemilihan berlangsung demokratis. Semua dai muda itu, sepakat menunjuk Alridha sebagai ketua, untuk periode tiga tahun ke depan. Bersama ketua terpilih, para dai muda juga memilih personil lainnya untuk jabatan wakil ketua diemban Sandi Pratama, sekretaris 1 dan sekretaris 2 dipercayakan pada Abdul Aziz dan Rahmat Marta. Sedangkan bendahara diserahkan kepada Teguh Saputra.

Kabag Kesra Setdako Payakumbuh Devitra, M.Si, dalam keterangannya di balaikota, Senin (18/7), mengatakan, kepengurusan IDMI Payakumbuh itu dikukuhkan Walikota Payakumbuh diwakili Asisten II Setdako H. Amriul, M.Mpd, Jumat lalu.

Dikatakannya, diharapkan organisasi yang dibentuk itu mampu menjadi perekat sesama anggota dalam memajukan program kerja ke depan. Pengurus terpilih, diminta mampu mengakomodir  saran dan gagasan anggota, dalam mengapkikasikan kegiatan dakwah di tengah masyarakat. (h/zkf)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]