Jalan Sandang Pangan Selesai Diaspal, Pedagang Kembali Berjualan


Selasa, 19 Juli 2016 - 07:13:51 WIB
Jalan Sandang Pangan Selesai Diaspal, Pedagang Kembali Berjualan Setelah selesai diaspal, pedagang di Jalan Sandang Pasar Raya Padang sudah kembali berjualan, Senin (18/7). (MELATI)

PADANG, HALUAN — Setelah selesai diaspal, pedagang di Jalan Sandang Pasar Raya Padang sudah kembali berjualan, Senin (18/7). Namun  karena berjualan di atas jalan yang baru diaspal tidak diperbolehkan, pedagang memilih berjalan di tepi jalan yang diaspal.

Asni salah seorang pe­dagang sayuran menyatakan kalau berjulaan di atas jalan yang baru di aspal tidak dibo­lehkan.

Baca Juga : Warga Sungai Sapiah Padang Mulai Berdatangan Menyambut Kedatangan Jenazah Angga

“Saya berjualan di pinggir jalan yang diaspal. Takut nanti kalau ada pemerikasaan dari Dinas Pasar, kita  bisa kena,” ujar Asni.

Selain Asni, Jum (54) peda­gang bawang menyatakan diri­nya masih tetap berjualan di Jalan Sandang Pangan ini karena belum adanyanya tem­pat pemindahan berdagang bagi dirinya.

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Pedagang: Sabtu dan Minggu Harinya Kami

“Semua yang biasa berjulan disini pun masih tetap ber­jualan.  Saya hanya  menunggu. Jika ada pemindahan, kita ikut saja,” jelasnya.

Sementara itu, Leni (44) pengunjung Pasar Raya yang sedang melewati Jalan Sandang menyatakan jalan nya sudah bagus karena diaspal.

Baca Juga : Layanan Kesehatan Warga Binaan, Rutan Padang Teken MoU dengan Puskesmas Anak Air

Selain itu, kondisi jalan yang sudah diaspal pun terlihat bersih dan lapang karena pedagang tidak bersesakan berjualan ke tengah badan jalan

Dirinya pun mengharapkan agar para pedagang yang berju­alan di Jalan Sandang Pangan dapat menjaga kebersihan jalan dengan tidak membuang sam­pah dagangannya secara sem­barangan sehingga pengunjung pun nyaman melewati jalan ini.(h/mg-mel).

Baca Juga : Memasuki Musim Kemarau, Perumda AM Kota Padang Minta Warga Hemat Air

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]