142 Mahasiswa Dapat Dana Program Sijunjung Cerdas


Selasa, 19 Juli 2016 - 15:01:11 WIB
142 Mahasiswa Dapat Dana Program Sijunjung Cerdas Ketua Baznas H.Yusri menyerahkan secara simbolis bantuan dana pendidikan Program Sijunjung Cerdas. (AZNELDI)

SIJUNJUNG, HALUAN-  Baznas Kabupaten Sijunjung kembali menyalurkan dana program Sijunjung Cerdas kepada mahasiswa dari keluarga kurang mampu.Sedikitnya, 142 mahasiswa mendapatkan dana pendidikan dari Baznas setempat.

“Tahun ajaran baru ini, Baznas kembali menyalurkan dana program Sijunjung Sehat untuk 142 mahasiswa di daerah ini,” kata Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, H.Yusri kepada Haluan diruang kerjanya usai penyerahan dana program Sijunjung Cerdas, Selasa (19/7).

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Gubernur Sumbar Pamitan dan Minta Maaf

Dana program Sijunjung Sehat dengan total Rp70 juta, sambung Yusri, diberikan untuk 142 mahasiswa yang tersebar dari berbagai Perguruan Tinggi, baik di Sumatera Barat maupun dari luar.  Dana bantuan biaya pendidikan semester ini, sebut Yusri, diberikan sebesar Rp500 ribu per mahasiswa.Besaran dana bantuan pendidikan ini disesuaikan dengan standar yang telah ditentukan Baznas. (h/azn)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]