Pemkab Pasaman Barat Lakukan Penataan di Dua Nagari


Selasa, 19 Juli 2016 - 15:22:09 WIB
Pemkab Pasaman Barat Lakukan Penataan di Dua Nagari Bupati Pasbar H.Syahiran, Walinagari Aur Kuning Hendro para ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai berfoto bersama usai melakukan Sosialisai Penataan Nagari.

PASBAR, HALUAN-- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melalui Bupati Pasaman Barat Syahiran dan Wakil Bupati Pasbar Yulianto fokus dalam sosialisasi penataan Nagari se-Pasbar, acara ini di adakan di Aula Kantor Wali Nagari Aur Kuning Padang Tujuh Kecamatan Pasaman, Selasa (19/7).

Penataan ini merupakan persiapan dalam agenda pemekaran Nagari Se-Pasaman Barat dan pelayanan yang maksimal ke pada masyarakat.Bupati mengatakan pemerintah daerah akan terus berupaya  melakukan Penataan Nagari dibeberapa Kecamatan yang belum kita kunjungi dalam penataan Nagari  terus kita lakukan sehingga Pasaman Barat nantinya akan memiliki Nagari atau Desa sebanyak 99.

Baca Juga : Gelombang Tinggi dan Angin Kencang Mengancam Sumbar

“Dengan pemekaran Nagari ini kita dapat mewujudkan pelayanan dan pemeratan pembangunan disegala bidang guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat sekitar,” ungkap Syahiran. (h/mg-iden)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]