Satu Unit Ruko Terbakar di Pasar Pagi Kota Padang


Rabu, 20 Juli 2016 - 00:07:56 WIB
Satu Unit Ruko Terbakar di Pasar Pagi Kota Padang KEBAKARAN RUKO--Petugas kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar ruko di Pasar Pagi, Kota Padang, Selasa (19/7). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun bagian lantai atas toko hangsu terbakar. RIVO SEPTI ANDRIES

PADANG, HALUAN--Kebakaran melalap satu unit rumah toko (ruko) di Pasar Pagi, Kota Padang, Selasa (19/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun bagian lantai atas ruko yang dijadikan tempat tinggal tersebut hangus.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 26 Februari 2021

Leni (30) pemilik ruko mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Api pertama terlihat dari lantai atas lalu membesar. Penghuni ruko berhasil menyelamatkan diri.

“Awalnya terdengar bunyi seperi kaca pecah, lalu api langsung membesar. Si penghuni ruko berhasil menyelamatkan diri termasuk mobilnya, ”terangnya.

Baca Juga : Sosok Pengusaha Batu Bara Perempuan Asal Sumbar, Mulai Bisnis dari Umur 18 Tahun

Leni menambahkan, ruko tersebut dikontrak oleh orang lain dan dijadikan khusus tempat tinggal.

“Ruko ini dijadikan tempat tinggal oleh si pengontrak. Deretan ini ada 10 ruko, sedangkan ruko lainnya diisi oleh pedagang,” terangnya.

Baca Juga : Wujudkan GCG, Perumda AM Kota Padang Kunjungi BPKP Sumbar

Pantauan Haluan, api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran pada pukul 23.30. Terlihat ada 6 unit mobil yang diturunkan ke lokasi kejadian. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (h/rvo)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]