Pemagaran Rumah dan Tanah di Siteba Nyaris Ricuh


Ahad, 24 Juli 2016 - 15:16:26 WIB
Pemagaran Rumah dan Tanah di Siteba Nyaris Ricuh Petugas Polresta Padang dan Polsek Nanggalo melakukan eksekusi lahan dan rumah di kawasan Siteba pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 10.45 WIB. Polresta Padang/Haluan.

PADANG, HALUAN - Eksekusi rumah dan lahan di Jalan Raya Siteba Nomor 01 RT 01 RW 03 Kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang yang dilakukan oleh Polresta Padang dan Polsek Nanggalo pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 10.45 WIB nyaris ricuh.

Informasi yang berhasil Haluan di lokasi kejadian, tujuh orang dari pihak termohon yang bernama Mayzendri menolak eksekusi lahan dan rumah yang berada di kawasan Siteba itu, berusaha menemui pihak pemohon pemagaran atas nama Desni Cs. dengan mencoba menghalangi proses pelaksanaan pemagaran, namun hal tersebut dapat diatasi oleh pihak pengamanan dan pemagaran tetap dilaksanakan.  "Tujuh orang masyarakat yang sempat menghalangi Eksekusi bernama Mayzendri (39) dan enam orang anggota keluarganya sudah dibebaskan," ujar Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Azis melalui Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Sumintak.

Ia juga menuturkan bahwa proses eksekusi ini juga mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian Polresta Padang dan Polsek Nanggalo. "Ada sekitar 50 personil kepolisian dilibatkan dalam pengamanan eksekusi tersebut," pungkasnya. (h/mg-adl)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM