Mobil Terjun ke Sungai, Satu Orang Anak Mengalami Luka-luka


Ahad, 24 Juli 2016 - 16:53:28 WIB
Mobil Terjun ke Sungai, Satu Orang Anak Mengalami Luka-luka MOBIL TERJUN KE SUNGAI--Sejumlah warga melihat kondisi mobil yang jatuh ke sungai di Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto, Minggu (24/7). Enam orang penumpang berhasil selamat dan satu orang diantaranya mengalami luka-luka. RIVO SEPTI ANDRIES

Editor: Rivo Septi Andries

SAWAHLUNTO, HALUAN--Satu unit mobil minibus warna hitam dengan plat nomor BA 1535 AN terjun ke Sungai di Silungkang, Kota Sawahlunto, Minggu (24/7) sekitar pukul 15.30.WIB.

Baca Juga : Tegas! Bupati Sutan Riska Larang ASN Mudik

Informasi terakhir mobil tersebut melaju dari arah Solok menuju Sawahlunto lalu sempat menabrak trotoar dan pembatas sungai.

Yet (20), seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, mobil tersebut berisi sejumlah orang, satu diantaranya anak-anak.

Baca Juga : Kabupaten Dharmasraya Kembail Raih Predikat WTP Keenam Kali

“Saya melihat ada satu orang terluka, satu anak-anak mengalami luka di bagian kepala dan wajah,”terangnya kepada Haluan.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Sawahlunto, Bripka Khairudin di lokasi mengatakan, ada enam orang korban yang ada di dalam mobil.

“Ada enam orang di dalam, satu anak-anak mengalami luka, dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit di Sawahlunto,” terangnya.

Dari pantauan Haluan, mobil merek Kijang tersebut mengalami rusak di bagian belakang dan depan. Ketinggian antara sungai dan jalan sekitar 15 meter.(h/rvo)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]