Wadan Secata B Rapatkan Barisan dengan Wartawan


Senin, 25 Juli 2016 - 04:04:53 WIB
Wadan Secata B Rapatkan Barisan dengan Wartawan Wakil Komandan (Wadan) Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Mayor.Inf Muasan dengan sejumlah wartawan membahas kasus pengancaman terhadap wartawan. (PIS)

PADANG PANJANG, HALUAN — Me­nin­daklan­juti beredarnya isu pengan­caman terhadap sejumlah wartawan di Kota Padang Panjang, terkait pemberitaan kasus dugaan korupsi di Ru­mah Dinas Wali Kota Padang Panjang. Wakil Komandan (Wadan) Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Mayor.Inf M­ua­san menggelar kegiatan sila­turahmi dengan sejumlah war­tawan yang bertugas di Kota Padang Panjang, beberapa hari yang lalu.

Pada pertemuan itu, selain didampingi sejumlah perwira di lingkungan Secata B Padang Panjang, juga dihadiri oleh Ketua PWI Padang Panjang Syamsudarman, wartawan Haluan Apiz Jackson, War­twan Metro Andalas Paul Hendri, Wartawan Investigasi Karmal Putra, Wartawan Jejak News Yan Bayok, Wartawan warta-publika.com Adek Das­riel, Wartawan Target Jasril, wartawan Minang News Sup­riyanto dan Rifnaldi dari Rak­yat Sumbar.

Baca Juga : Bupati Khairunas Imbau TP PKK Solok Selatan Tingkatkan Etos Kerja di Era New Normal

“Kami berterima kasih kepada Ketua PWI Padang Panjang dan wartawan yang bertugas di Padang Panjang yang cukup kooperatif menyi­kapi isu yang berkembang saat ini. Termasuk dengan adanya pengancaman terhadap sejum­lah wartawan melalui SMS gelap yang dikirimkan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” sebut Muasan ketika mengawali pembicaraan.

Muasan yang baru ber­tugas di Secata B Rindam I Bukit Barisan itu,  juga menga­ku terkejut dengan beredarnya isu-isu yang tidak jelas sum­bernya. Apalagi, ada yang mengait-ngaitkan SMS pe­ng­an­caman terhadap sejumlah wartawan itu dengan perma­salahan yang terjadi antara salah satu anggota Secata B Rindam I Bukit Barisan de­ngan salah seorang wartawan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Dokter Dian Fadly Kunjungi Panti Asuhan dan Santri Tahfiz di Padang Panjang

“Dengan adanya jalinan silaturahmi seperti ini, kami mengharapkan kerjasama dari rekan-rekan wartawan di Pa­dang Panjang dan perma­salahan ini akan kita telusuri bersama-sama,” sebut Muasan. (h/mg-pis)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]