Bulan Depan, Kepala SKPD Bukittinggi Dimutasi


Senin, 25 Juli 2016 - 11:20:17 WIB
Bulan Depan, Kepala SKPD Bukittinggi Dimutasi

BUKITTINGGI, HALUAN  — Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias memastikan akan memutasi para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Bukittinggi.Namun, ia enggan  untuk membocorkan siapa yang akan dimutasi dan berapa banyak pejabat akan dimutasi itu.

“Mutasi itu adalah suatu keharusan dan sudah diatur, Agustus nanti kita akan me­lakukan mutasi. Tim sudah dibentuk. Jumlahnya lima orang, dari dalam dua dan dari luar tiga,” ujar Ramlan, usai melakukan prosesi pe­nyambutan Piala Adipura di Lapangan Kantin, Sabtu (23/7).

Baca Juga : Berpulang ke Rahmatullah di Momen Lebaran Karena Covid-19, Berikut Perjalanan Karir Amri Darwis

Ramlan berjanji untuk memilih pejabat yang pro­fesional, tidak berdasarkan pesanan seseorang atau ke­lompok tertentu. Pejabat yang dipilih itu, menurutnya tidak hanya berdasarkan disiplin ilmu saja, tetapi juga mem­pertimbangkan kemampuan orang yang akan menjabat.

“Bukan hanya disiplin ilmu saja yang diper­tim­bangkan. Kalau ia tidak me­miliki kemampuan untuk bekerja, untuk apa dipilih,” jelas Ramlan.

Baca Juga : Sumbar Siapkan 50 Persen Jalur Zonasi pada PPDB 2021

Main Pokemon Ditindak Tegas

Untuk mengantisipasi pekerjaan yang mubazir, Wako Bukittinggi, Ramlan Nurmatias melarang seluruh PNS di lingkungan Pemko Bukittinggi bermain game Pokemon.Menurutnya, permainan Pokemon sangat meng­gang­gu jam kerja, sehingga akan merusak pekerjaan yang lain.

“ Mulai hari ini, saya akan bikin surat dan saya tan­datangani melarang se­luruh PNS bermain Po­ke­mon, ka­rena pekerjaan itu adalah pekerjaan meng­khayal,” kata Ramlan. Ia berjanji, akan menindak PNS yang keta­huan bermain Pokemen. (h/ril)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]