LUPAKAN KEMENANGAN LAWAN PERSIB

Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Balikpapan


Rabu, 27 Juli 2016 - 04:12:51 WIB
Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Balikpapan Usai meraih kemenangan telak dari Persib Bandung di Padang, Senin (25/7), Semen Padang langsung alihkan fokus menghadapi Persiba Balikpapan. (HUDA PUTRA.)

PADANG, HALUAN — Semen Padang tidak bisa berlama-lama menikmati kemenangan telak atas Persib Bandung. Tim Semen Padang berangkat ke Balik­papan, Rabu (27/7). Sebanyak 18 pemain dibawa oleh Nil Maizar.

“Tim akan berangkat dari Padang pukul 05.45 WIB me­nuju Jakarta dan pukul 10.55 WIB dari Jakarta menuju Balik­papan. Tim akan menginap di hotel blue sky,”ujar Media Officer Semen Padang Haria, kemarin.

Pemain yang akan dibawa Semen Padang adalah  Jandia Eka Putra, Rivki Mokodompit, Handi Ramdhan, Cassio de Jesus, Satrio Syam, Fandry Imbiri, Novan Setya, Hengki Ardiles, Mekan Nasyrov, Diego Santos, Vendry Mofu, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Mau­lana, Defri Reski, Adi Nugroho, M. Nur Iskandar, dan Marcel Sacramento.

Pelatih Kepala Semen Pa­dang Nil Maizar meminta para pemain untuk melupakan ke­me­nangan atas Persib Bandung dan langsung fokus menghadapi Persiba. “Euforianya cukup semalam saja. Setelah ini semua harus kembali fokus, karena perjalanan masih panjang. Ke depannya, masih banyak per­tandingan berat yang harus dijalani,” ujar Pelatih Semen Padang Nil Maizar, kemarin.

Mantan pelatih timnas Indo­nesia ini berharap dengan tren positif Semen Padang dalam tiga pertandingan terakhir, men­tal bertanding anak asuhnya semakin membaik dan bisa memberikan hasil yang mak­simal ketika tandang ke Persiba nanti. “Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik di laga tandang nanti,” ucapnya.

Nil menyadari, Semen Pa­dang sudah ditunggu tantangan berat dengan menjalani partai tandang ke markas Persiba. Apalagi Persiba juga tim yang terus membaik, terlebih setelah sukses menahan Persipura Jaya­pura di Stadion Mandala.”Ya, semua laga berat, apalagi laga tandang ke Balikpapan. Mereka tim yang sangat bersemangat dan agresif. Tapi kita akan beruapaya semaksimal mung­kin untuk meraih angka di­sana,” tuturnya.(h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 21:38:18 WIB

    Semen Padang FC Siap Mengikuti Lanjutan Kompetisi Liga 2

    Semen Padang FC Siap Mengikuti Lanjutan Kompetisi Liga 2 HARIANHALUAN.COM - Tim Semen Padang FC menegaskan komitmen untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan digulirkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Tidak hanya itu, Semen Padang FC siap untuk berjuang merebut tiket untuk kembali .
  • Selasa, 23 Juni 2020 - 06:36:23 WIB

    Tundukkan Bologna 2-0, Juventus Kini Pimpin Puncak Klasemen

    Tundukkan Bologna 2-0, Juventus Kini Pimpin Puncak Klasemen HARIANHALUAN.COM - Juventus menundukkan Bologna dengan kemenangan 2-0 untuk membuka keunggulan empat poin di pucuk klasemen Serie A Italia. Laga tersebut dimainkan di Stadio Renato Dell'Ara, Bologna, Selasa (23/6) dini hari W.
  • Selasa, 19 Mei 2020 - 07:09:29 WIB

    Mantap! Hasil Lelang Jersey Semen Padang FC Disalurkan pada Tim Medis Covid-19

    Mantap! Hasil Lelang Jersey Semen Padang FC Disalurkan pada Tim Medis Covid-19 HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC, Senin (18/5/2020) menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 yang merupakan hasil dari lelang jersey pemain. Penyaluran yang dilakukan oleh Kabau Sirah Care itu dilakukan dalam bentuk a.
  • Selasa, 21 April 2020 - 06:23:16 WIB

    Bantu Perangi Corona, Semen Padang FC Gelar Lelang Jersey

    Bantu Perangi Corona, Semen Padang FC Gelar Lelang Jersey PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Manajemen tim Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care menggelar lelang jersey pemain untuk membantu tim medis yang memerangi virus corona (Covid-19) di Sumatera Barat. Pelelangan jersey oleh Sem.
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 21:15:47 WIB

    Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara

    Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Pasaman, laga sepakbola Patas Cup II di Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, resmi ditunda. Penundaan turnamen sepak bola ini terhitung mu.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]