HARI KEDUA MTQ NASIONAL

Para Kafilah Sumbar Makin Percaya Diri


Senin, 01 Agustus 2016 - 07:51:49 WIB
Para Kafilah Sumbar Makin Percaya Diri Sebanyak 42 Kafilah Sumbar dan pendamping bersemangat menjelang tampil pada ajang MTQ Nasional ke-XXVI di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Tahun ini Sumbar berusaha untuk tetap dalam lingkaran lima besar. ISRA

MATARAM, HALUAN – Memasuki hari kedua perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXVI di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), para kafilah Sumbar terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Ranahminang. Sedikitnya ada Sembilan kafilah yang hari ini akan turun di berbagai cabang.

Pendamping Kafilah Sumbar, Andri, kepada Haluan mengatakan, hari ini (Senin, red) akan ada beberapa cabang yang akan diikuti oleh kafilah Sumbar, diantaranya tahfiz 1 juz tilawah putra yang akan diikuti oleh Fadhlan Mubarak, tafsir Bahasa Arab diwakili Nanda Saputra dan tafsir Bahasa Inggris oleh Humairatul Khairiyah.

Selanjutnya kata Andri, cabang fahmil Quran diwakili Thio Ashidieqi dan kawan-kawan, khat dekorasi putra dan putri, masing-masing Ade Setiawan dan Nova Novita, khat kontemporer putra dan putri, Adian Kasigi dan Sri Rahma Yul Insani. “Dan cabang tahfiz 5 juz tilawah yang akan tampil Ikrima Nisdi,”terangnya Senin (1/8) di Grand Legi Hotel Mataram, NTB.

Andri berharap agar semua kafilah yang tampil dapat menjaga percaya diri dan tidak tampil dengan beban. “Intinya tetap berbuat yang terbaik dan tetap PD. Kami juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sumbar untuk dapat mendoakan para kafilah agar dapat memberi hasil yang terbaik,”ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya 11 kafilah asal Sumbar telah tampil pada hari pertama MTQ Nasional ke-XXVI di NTB. Hasil beberapa cabang yang dilombakan pada Minggu kemarin baru akan didapat pada Selasa besok. (h/isr)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]