Tim Porprov Payakumbuh Siap Berlaga


Senin, 01 Agustus 2016 - 11:22:37 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN—Tim Pembina Kontingen Kota Payakumbuh untuk Porprov XIV 2016, Minggu (31/7) memonitor latihan gabungan yang digelar di GOR M Yamin Payakumbuh. Sejumlah cabang olahraga (cabor) dijadwalkan latihan bersama, termasuk cabang olahraga khusus beladiri.

Cabang olahraga yang latian bersama itu seperti taekwondo, pencak silat, judo, kempo, tarung drajat,wushu, dan tinju berlatih lengkap. Mereka yang dilatih itu atlet yang akan diturunkan pada ajang Porprov XIV akhir 2016. Rencananya, Porprov akan dihelat di Kota Padang.

Kadisparpora Payakumbuh, Syahnadel Khairi yang juga Sek­retaris Tim Pembina bersama Kabid Pemuda dan Olahraga, Hadiatul Rahmat serta Kasi Olah­raga Prestasi Denitral, menga­takan, selama dua jam, tim pem­bina bersama para pengurus cabor dan pelatih kepala memperhatikan proses latihan para atlet.

Atlet pencak silat, Alyusnan Yusuf yang sempat mengalami cidera sobek kaki kanannya, namun tetap semangat dan me­nyatakan masih siap berlaga. Alyusman mengalami cidera saat berlaga versus Lampung di Pa­depokan Silat Taman Mini Jakarta, beberapa waktu lalu.       

“Saya siap berlaga jika ditu­runkan nanti,” ujar Alyusnan Yusuf yang merupakan atlet O2SN nasional.

Saat bersamaan, Syahnadel Khairi mewakili walikota me­nyerahkan secara simbolis matras ukuran 10x10 meter sebagai sarana latihan cabor beladiri. Saat menyerahkan matras, Syahnadel berpesan, agar prestasi atlet men­jadi perhatian tak terlepaskan dari Pemko Payakumbuh. 

Termasuk, mekanisme latihan gabungan ini, dilaksanakan agar fokus dan terpantau dengan optimal. (h/zkf)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]