Sekdako Padang Apresiasi Kinerja Damkar


Senin, 01 Agustus 2016 - 17:05:00 WIB
Sekdako Padang Apresiasi Kinerja Damkar Kepala BPBD Damkar Rudi Rinaldy salam komando dengan Nasir Ahmad usai apel gabungan, Senin (1/8).

PADANG, HALUAN - Sekretaris Daerah Kota Padang, Sumatera Barat Nasir Ahmad menjadi pembina pada apel gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-Damkar) Kota Padang, Senin (1/8). Pada kesempatan tersebut, Sekdako mengapresisasi kinerja jajaran pemadam kebakaran tersebut.

Ia mengatakan, selama ini informasi tentang kenerja BPBD-Damkar masih minim. Untuk itu, diperlukan informasi yang lengkap dan menyeluruh, sehingga publik dan warga kota mengetahuinya. Maka dari itu, BPBD-Damkar perlu memberikan informasi kebencanaan yang dapat diakses lebih cepat. Apatah lagi, keterbukaan dari segi informasi publik adalah amanat undang-undang. "Pusat informasi dan data perlu dimaksimalkan dengan baik. Kita meyakini semoga dibawah Kalaksa yang baru, Rudi Rinaldi ini akan bisa tercapai dan terlaksana dengan baik kinerja BPBD Damkar," tuturnya. 

Kalaksa BPBD-Damkar Kota Padang Rudi Rinaldi merespon positif amanat yang disampaikan oleh Sekda Kota Padang. Ia mengatakan akan menindak lanjuti arahan dari Sekretaris Daerah Kota Padang itu. "Kita akan menindak lanjuti arahan dari sekda, dan akan dimaksimalkan kedepan terhadap personil yang ada dilapangan, apa yang disampaikan oleh sekda dalam apel tadi merupakan tantangan bagi kita, termasuk memberikan akses dan informasi lengkap kepada masyarakat tentang kebencanaan dan kebaran," ungkapnya. (h/rel)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 31 Agustus 2020 - 11:19:21 WIB

    Dinyatakan Positif Covid-19, Sekdako Padang: Lomba Lari Saya masih Kuat

    Dinyatakan Positif Covid-19, Sekdako Padang: Lomba Lari Saya masih Kuat HARIANHALUAN.COM - Kasus Covid-19 di Provinsi Sumatra Barat saat sekarang ini makin meningkat. Bahkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul juga dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara .
  • Senin, 17 Juni 2019 - 22:27:11 WIB

    Sekdako Padang Ingatkan OPD Agar 50% Anggaran Terealisasi Semester I

    Sekdako Padang Ingatkan OPD Agar 50% Anggaran Terealisasi Semester I PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul menghimbau setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Setdako Padang untuk dapat memacu pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan, agar a.
  • Sabtu, 24 September 2016 - 03:15:29 WIB

    7 Calon Berebut Kursi Sekdako Padang

    PADANG, HALUAN—Tepat pukul 16.00 WIB, Jumat (23), pendaftaran dan pengembalian berkas formulir untuk calon sekretaris daerah Kota Padang resmi ditutup. Sebanyak tujuh nama yang telah melengkapi berkas akan bersaing untuk me.
  • Rabu, 07 September 2016 - 12:28:39 WIB

    Minat jadi Sekdako Padang? Silahkan Mendaftar..

    Minat jadi Sekdako Padang? Silahkan Mendaftar.. Tentunya dengan kriteria lain diantaranya seperti berusia setinggi-tingginya 58 tahun dan pendidikan minimal S1..
  • Jumat, 01 Mei 2015 - 19:29:56 WIB

    Mantan Sekdako Padang Divonis 18 Bulan Penjara

    PADANG, HALUAN — Mantan Sekda Kota Padang, Firdaus K, divonis 18 bulan penjara dan denda Rp50 juta.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]