Chelsea Islan Lebih Pilih Pendidikan


Selasa, 02 Agustus 2016 - 02:48:58 WIB
Chelsea Islan Lebih Pilih Pendidikan

Banyak peminat akting menjadikan sinetron maupun FTV sebagai batu loncatan sebelum menyeberang ke layar lebar. Namun, Chelsea Islan lebih memilih untuk langsung terjun ke film. Apa alasannya? Bagaimana ceritanya?

“Jadi dulu sebenarnya sempat ditawarin juga si­netron, diajak pas masih kecil banget kelas 4 SD, cuman aku bilang prioritas aku itu adalah pendidikan gitu kan. Aku bilang pokoknya aku mau selesain pendidikan aku dulu baru aku main film. Memang dari kecil pun di­tawarin main sinetron aja aku nggak mau,” ujar aktris yang pertama kali dikenal publik lewat film ‘Reffrain’ (2013) itu.

Saat ini, penampilan Che­l­sea yang tengah ditunggu adalah perannya sebagai atlet panahan Lilies Handayani dalam film ‘3 Srikandi’ yang siap awal pekan ini.

“Bukannya karena ini (pilih-pilih), tapi karena setiap orang itu punya prio­ritas dalam hidup. Kalau prioritas aku saat itu adalah pendidikan aku memang mau fokus, namanya juga masih umur segitu kan harusnya selayaknya ada di bangku sekolah ya kan, jadi makanya aku nggak ambil itu (si­netron),” tambahnya.

Setelah lulus SMA, ke­sem­patan itu pun me­ng­ham­piri gadis kelahiran 1995 itu. Ia pun tak menyia-nyiakan­nya.

“Setelah aku lulus SMA dapat kesempatan main film, aku mau dan toh filmnya juga dari novel yang bagus juga tapi apa ya aku juga meng­hargai, aku menghormati semua jenis karya, mau sine­tron maupun FTV, mau film mau video klip mau web series itu aku hargai se­mua­nya itu,” urainya dengan tegas.

“Mungkin aku lebih ingin fokus dan lebih ingin apa ya, lebih memilah-milah ke situ, jadi me­mang tidak menutup ke­mung­kinan juga mau coba jenis karya yang lain. Tapi memang untuk saat ini aku ingin ada di film layar lebar aja gitu, kayak di film dan sitkom,” sam­bung­nya. (h/dtk)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 06 September 2020 - 07:45:59 WIB

    Ngaku Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Gue Jalani Sesuka Hati

    Ngaku Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Gue Jalani Sesuka Hati HARIANHALUAN.COM - Setelah putus dari Shafa Haris, Bastian Steel kembali membawa kabar mengejutkan. Bastian mengaku pacaran dengan Chelsea Islan..
  • Rabu, 30 Desember 2015 - 02:00:42 WIB

    Chelsea dan Glenn Kembali Bulan Madu

    Chelsea dan Glenn Kembali Bulan Madu Sebagai pengantin yang baru menikah pada bulan Oktober 2015 silam, pa­sangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia masih ingin menikmati masa-masa awal sebagai pasangan suami istri. Kali ini mereka berdua memilih untuk cruising .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]