Sane Segera Ke City


Selasa, 02 Agustus 2016 - 03:16:26 WIB
Sane Segera Ke City

Gelsenkirchen, Haluan — Masa depan Leroy Sane mulai menemui titik terang. Klub pe­milik Sane, Schalke 04, m­e­ngindikasikan winger berusia 20 tahun itu akan segera ber­gabung de­ngan Man­ches­ter City.

Schal­ke se­be­lumnya telah memberi ultimatum kepada City untuk segera me­nun­taskan transfer Sane. Jika kese­pakatan tak tercapai hingga di­mulainya pemusatan latihan pra­musim Schalke di Austria, maka Schalke tak akan melepaskan Sane.

“Entah mereka (City) sepakat atau tidak. Jika Leroy Sane naik pesawat dan pergi bersama kami ke Austria, dia akan tetap tinggal,” ujar Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, kepada Kicker.

Akan tetapi, Sane ternyata tak masuk ke dalam rombongan Schalke yang terbang ke Mittersill, Austria, Senin (1/8). Schalke menyebut si pemain tengah berada di Man­chester.

“Leroy Sane saat ini berada di Manchester dan tidak akan pergi bersama Schalke ke kamp latihan,” tulis Schalke di akun Twitter resmi mereka.

Meski Schalke tak memberi penjelasan lebih lanjut, Sane di­yakini akan menjalani tes medis di City dan mengurus kepindahannya ke The Citizens.Jika transfer ini benar-benar terealisasi, Sane akan menjadi pemain keempat yang direkrut City pada musim panas ini setelah Ilkay Guendogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko.

City telah mengejar Sane dalam beberapa waktu terakhir. Namun, The Citizens sejauh ini belum mencapai kesepakatan harga dengan Schalke selaku pemilik winger berusia 20 tahun itu. Schalke disebut-sebut memasang harga 45 juta poun­d­sterling untuk Sane. Sementara tawaran dari City hanya sekitar 31,25 juta poundsterling.

Schalke memberi kesempatan kepada City untuk menaikkan ta­w­a­rannya dan mencapai kesepakatan dengan mereka. Sane sendiri sebenarnya siap bergabung dengan City. Dia telah mengungkapkan  untuk pergi kepada Schalke. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 06 Januari 2016 - 03:03:37 WIB

    Schalke Tidak akan Jual Sane

    Schalke Tidak akan Jual Sane Gelsenkirchen, Haluan — Bintang muda Schalke 04, Leroy Sane, memang tengah jadi primadona Bundesliga saat ini. Meski ada tawaran yang datang dari klub-klub besar Eropa, kubu Schalke akan langsung menolaknya..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]