Gameiro Pasang Target Tinggi


Selasa, 02 Agustus 2016 - 03:17:53 WIB
Gameiro Pasang Target Tinggi

Madrid, Haluan — Kevin Gameiro memasang target tinggi bersama Atletico Madrid. Penyerang asal Prancis itu bertekad memenangi trofi bersama Los Colchoneros. Gameiro jadi rekrutan baru Atletico di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 29 tahun itu digaet dari Sevilla dengan banderol yang dikabarkan bernilai 32 juta euro.

Bersama Sevilla, Gameiro memenangi tiga gelar Liga Europa secara beruntun dalam tiga musim terakhir. Dia merupakan top skorer Sevilla dengan delapan gol saat mereka menjuarai Liga Europa musim lalu. Gameiro membidik trofi yang lebih bergengsi bersama Atletico. Dia ingin membawa Atletico memenangi La Liga dan Liga Champions.

“Saya ingin berterima kasih kepada presiden dan suporter untuk sambutan yang hangat. Saya tahu kami akan tampil bagus dan saya harap bisa membawa gelar juara untuk klub,” ujar Gameiro seperti dikutip dari AS. Dirinya sudah tidak sabar untuk merumput bersama Atletico Madrid. “ Ini adalah klub hebat dan saya tidak sabar untuk musim yang akan datang untuk menantang untuk gelar liga dan Liga Champions dan saya ingin memenangi trofi,”sambungnya.

Gabung dengan Atletico, Gameiro akan berkolaborasi dengan rekan senegaranya, Antoine Griezmann. Keberadaan Gameiro dan Griezmann akan membuat Atletico punya dua penyerang produktif. Musim lalu, Gameiro mencetak 30 gol di semua kompetisi sedangkan Griezmann membukukan 32 gol. “Saya belum bicara kepadanya dan akan bertemu dengan skuat ketika mereka kembali dari Australia. Saya yakin proses adaptasi saya akan berjalan cepat,” katanya.

Sebelum gabung Atletico Madrid, Kevin Gameiro sempat dikabarkan menarik minat klub lain. Tapi Gameiro mengaku ingin ke Atletico sejak awal. Penyerang asal Prancis itu sebelumnya santer dikaitkan dengan Barcelona. Blau­grana memang tengah mencari penyerang unt­uk menjadi pe­lapis Lio­nel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Tapi Ga­meiro me­nya­­takan bah­wa Atle­tico ada­lah pili­han­nya se­jak awal. Dia pun ya­kin bisa suk­ses ber­­sama Los Colcho­ne­r­os.”Di dalam ke­pala saya, itu se­mua jelas. Saya ingin bergabung dengan Atletico sejak awal dan saya yakin dengan ma­sa-ma­sa bagus yang akan datang,” ujar Gameiro seperti dikutip dari Soc­cerway.(h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]