Akses Masuk Material Pembangunan Pasar Padang Panjang Masih Terkendala


Selasa, 02 Agustus 2016 - 15:35:25 WIB
Akses Masuk Material Pembangunan Pasar Padang Panjang Masih Terkendala Walikota Padang Panjang Hendri Arnis saat meninjau proyek Pembangunan Pasar Padang Panjang.

PADANG PANJANG, HALUAN-Pengerjaan pembangunan Pasar Pusat Kota Padang Panjang masih terkendala dengan akses jalan untuk masuknya material pembangunan pasar tersebut. Walikota Padang Panjang Hendri Arnis saat meninjau lokasi pembangunan Pasar, Senin (1/8) kemarin menginstruksikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar dapat berkordinasi dengan SKPD lain khusunya Dishubkominfo untuk dapat mencarikan solusi dalam persoalan tersebut.

Dari Pantauan Haluan di lapangan, akses masuk tersebut terhambat oleh banyaknya para pedagang yang saat ini masih menggelar barang dagangannnya di sepanjang jalan masuk ke lokasi pembangunan pasar pada hari pasar yang berlangsung hari Senin dan Jumat. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Defrial mengatakan, hingga saat ini pengerjaan proyek telah berlangsung dan berjalan dengan lancar mulai dari pemagaran dan pegeboran pondasi. Untuk persoalan akses masuk alat berat dan meterial pihaknya berjanji akan mencarikan solusi terbaik agar pekerja pembangunan dan pedagang dapat nyaman dengan rutinitas mereka masing-masing “Saat ini tengah dilakukan pemagaran proyek pembangunan pasar dan pengeboran pondasi, dan nanti malam (kemarin malam-red) telah di jadwalkan alat berat akan memasuki lokasi pembangunan. Untuk akses jalan masuk kita akan mencarikan solusi terbaik agar para pedagang yang menggelar barang dagangan disekitar lokasi proyek juga tak merasa dirugikan,” ujar Defrial. (h/mg-pis)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]