Disparpora Payakumbuh Gelar Pemilihan Uda dan Uni


Selasa, 02 Agustus 2016 - 16:20:46 WIB
Disparpora Payakumbuh Gelar Pemilihan Uda dan Uni Logo pemilihan uda uni payakumbuh

PAYAKUMBUH, HALUAN- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh, kembali akan menggelar pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata 2016. Saat ini telah dilangsungkan technical meeting dengan peserta cowok 19 orang dan cewek 27 orang. Sebelumnya, pendaftaran peserta telah dibuka sampai 1 Agutus 2016.

Kadis Parpora Kota Payakumbuh, Syahnadel Khairi melalui Kabid Pariwisata Nirdawati,S.Sos dan Kasi Objek Wisata dan Daya Tarik Wisata Nurni Yusnita, Selasa (2/8) mengatakan, puluhan peserta itu sudah menjalani technical meeting di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Payakumbuh, Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah. Sebelumnya para peserta yang disyaratkan mengisi formulir, CV, Fotocopy KTP, Surat Izin Orang Tua, fotocopy ijazah terakhir, 2 lembar foto ukuran 4x6, 1 lembat foto closeup ukuran 4 R, dan fotocopy piagam terkait. "Kita akan laksanakan pemantapan materi dan uji potensi diri, dengan pola mengkarantina peserta 10- 13 Agustus 2016 di Hotel Bundo Kanduang, Payakumbuh,”ujar Nirdawati.

Dikatakannya, para pemenang tingkat kota, akan mewakili Payakumbuh ke pemilihan yang sama di tingkat provinsi Sumbar dan tingkat nasional. Uda Uni Duta Wisata Kota Payakumbuh 2016, katanya, untuk mendidik generasi muda dan warga kota sadar wisata dan mampu berperan aktif dalam pengembangan pariwisata Kota Payakumbuh ke depan. (h/zkf)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 25 Juli 2019 - 17:11:01 WIB

    Disparpora Bukittinggi Buka Pendaftaran Bujang jo Gadih

    Disparpora Bukittinggi Buka Pendaftaran Bujang jo Gadih BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Pemko Bukittinggi melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), kembali menggelar Pemilihan Duta Wisata Bujang jo Gadih Kota Bukittinggi Tahun 2019..
  • Selasa, 25 Juni 2019 - 17:30:21 WIB

    Disparpora Bukittinggi Gelar Pembinaan Sadar Wisata

    Disparpora Bukittinggi Gelar Pembinaan Sadar Wisata BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Pemko Bukittinggi melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), memberikan pembinaan sadar wisata DAK Non Fisik Dana Pelayanan Kepariwisataan,  bagi kelompok sadar wisata Desa W.
  • Rabu, 20 Juli 2016 - 11:14:01 WIB
    LELANG JABATAN

    15 Pejabat Berebut Kursi Kadisparpora

    PAYAKUBUH, HALUAN—Dari 18 pejabat yang mendaftar, sebanyak 15 pejabat lolos seleksi administrasi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh. Saat ini mereka tengah s.
  • Selasa, 19 April 2016 - 11:57:10 WIB

    Disparpora Gelar Pelatihan Keterampilan Pemuda

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Pemko Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga terus berbenah. Kali ini, melaksanakan program pelatihan keterampilan bagi pemuda sebagai wujud dari UU No.23/ 2014 tentang pengem­bangan .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]