KODIM 0307/TD Bedah Rumah Veteran dan Bangun Jembatan Penghubung di Saruaso


Selasa, 02 Agustus 2016 - 22:19:43 WIB
KODIM 0307/TD Bedah Rumah Veteran dan Bangun Jembatan Penghubung di Saruaso KOMANDAN Kodim 0307/ TD, Letkol Arm. Bagus Tri Kuntjoro memantau pengerjaan pembangunan jembatan gantung penghubung dua jorong di Nagari Saruaso Kabupaten Tanah Datar, Selasa (2/8). IST

TANAH DATAR, HALUAN—Guna meringankan beban para veteran RI yang berada di wilayah Kodim 0307/TD, Kodim setempat sejak Selasa (2/8), melaksanakan kegiatan bedah rumah dan perbaikan terhadap 6 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 6 veteran yang di daerah itu.

Komandan Kodim 0307/ TD, Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro mengatakan, perbaikan RTLH milik para veteran RI di Tanah Datar itu, tersebar di beberapa kecamatan, di antaranya Lima Kaum, Pariangan, X Koto, Lintau Bou, Tanjung Emas dan Salimpaung.

“Kegiatan ini terselenggara atas bantuan dari BUMN yang berada di Sumbar bekerjasama dengan Korem 032/Wbr. Dimana untuk tahun ini sebagai koordinator adalah Perum Pegadian Sumbar,” kata Bagus kepada Haluan kemarin.

Selain itu, Kodim 0307/TD juga menggelar Karya Bakti TNI bekerja sama dengan Dinas PU Tanah Datar dalam pembuatan jembatan gantung Sawah Lokuak, yang menghubungkan Jorong Saruaso Barat dengan Saruaso Timur, Nagari Saruaso Kec. Tanjung Emas. “Kehadiran jembatan ini diharapkan memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bagus. (h/yan)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]