De Rossi Belum Pikirkan Masa Depannya


Rabu, 03 Agustus 2016 - 04:12:17 WIB
De Rossi Belum Pikirkan Masa Depannya

St. Louis, Haluan - Kontrak Daniele De Rossi hanya tersisa semusim saja di AS Roma. Ada kans ini jadi musim terakhir, tapi ia masih belum benar-benar memikirkan soal masa depannya. Kontrak De Rossi dengan Roma akan berakhir pada Juni 2017 men­datang, alias di akhir musim ini. Setelah 15 tahun hanya berseragam Roma, ada rumor gelandang internasional Italia itu akan pergi.

Di usianya yang sudah 33 tahun, De Rossi jelas sudah tak bisa lagi selalu jadi pilihan utama Roma di lini tengah. Musim lalu saja dia cuma tampil 18 kali di Serie A. Ini diduga bisa memengaruhi keputusan De Rossi.

De Rossi pribadi belum memi­kirkan bagaimana kelanjutan kariernya, tapi saat ini me­nyebut semua opsi terbuka. Dia bisa saja pergi atau bahkan pensiun.Apapun itu, pemain asli kota Roma dan didikan akademi Gial­­lorossi ini mene­gas­kan cuma mau fokus men­jalani musim ini dengan bagus. Scudetto masih jadi impiannya karena belum sekalipun meraihnya usai hanya tujuh kali jadi runner-up.

“Kontrak? Saya masih santai, karena saya tidak berpikir apakah ini akan jadi tahun terakhir saya atau bukan. Ini adalah pembicaraan yang harus saya lakukan dengan keluarga, cepat atau lambat saya akan me­mikirkannya, tapi tidak sekarang,” kata De Rossi dikutip Soccerway.

“Tapi ini juga bisa menjadi musim terakhir saya, jadi kenapa tidak membuatnya jadi musim te­rindah dalam karier saya. Sekarang saya harus melupakannya (soal kontrak). Tujuan saya adalah men­jalani musim bagus,”sambungnya.

“Saya sekarang tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan. Seorang pemain matang harus sejalan dengan fisiknya dan setiap keputusan yang akan kami ambil akan diambil dengan pikiran jernih,” imbuhnya .(h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]