Tim Futsal Polres Pasbar Kalahkan Wartawan


Rabu, 03 Agustus 2016 - 04:13:33 WIB
Tim Futsal Polres Pasbar Kalahkan Wartawan Foto bersama Tim Futsal Wartawan Pasbar dengan Tim Futsal Polres Pasbar. (IDEN)

PASBAR,HALUAN —  Tim futsal Wartawan Pasaman Barat (Pasbar) kalah tipis menghadapi tim futsal Pol­res Pasbar 5-4 di Nadya Sport Centre, Selasa (2/8) dalam laga persahabatan. Pe­rta­n­dingan sendiri berlangsung sengit dan seru.

Tim wartawan diperkuat Altas (Antara), Junir ( Koran Padang), Idenvi Susanto (Haluan), Andika (TVRI) dan Rio (Serambi Pos). Se­dangkan tim futsal Polres di­per­kuat Wakapolres, Kom­pol Randra Eko Cahyono, Kasat Intelkam, AKP Muz­hendra, Kasat Narkoba, AKP Antonius Dachi, Kapolsek Kinali, Iptu Ardiansyah R­o­lindo S, Kapolsek Gunung Tuleh, AKP.Nofirman dan jajaran anggota lainnya.

Wakapolres mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk lebih menjalin ke­akraban dan mempererat sila­turahmi antar kedua ele­men tersebut, diluar tugas ma­sing-masing sebagai pe­negak hukum dan pewarta.

Menurutnya, kegiatan olah­raga ini juga untuk mem­bangun kemitraan yang baik­ antara kepolisian dengan wartawan.  Bagi kepolisian keberadaan wartawan sangat strategis menyampaikan be­be­rapa informasi yang ber­kenaan dengan kondisi yang terjadi di daerah tugas mereka.

 “Keberadaan teman-te­man wartawan itu sangat memiliki hubungan erat dengan tugas kami sebagai penegak hukum. Jadi inilah salah satu cara kami men­jalin dan mempererat sila­turahmi sebagai mitra, agar semua tetap terjalin baik sedang melaksanakan tugas masing-masing dan disaat lepas tugas,”terang Waka Polres Pasbar ini.

Sementara itu tim Futsal Wartawan Pasbar, Altas Mau­lana di dampinggi Junir dan Andika Adi Saputra, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap tim futsal jajaran Polres Pasbar yang telah memfasilitasi kegiatan  tersebut. Dan ia berharap, keakraban seperti yang ter­lihat sore tadi dapat terus terjalin.

“Ucapan terima kasih tentunya buat mitra kita yang sudah berkenan mem­berikan fasilitas, guna mem­pererat silaturahmi de­ngan kami khususnya kepada Forum Wartawan Pasbar” kata Altas

Apalagi kegiatan ini, kata dia, diikuti dari seluruh satuan yang ada di Polres dan Polsek yang ada di Pasbar. Jadi secara tidak langsung, pihaknya bisa saling mengenal satu sama lain.”Kami berharap, ke­akra­ban seperti ini terus menerus bisa terjalin, dan saling me­n­dukung dengan tugas ma­sing-masing, tanpa menyalahi ataupun melanggar kode etik masing-masing,” pung­kasnya. (h/mg-den)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]