46 Pemain Terpilih untuk ‘Dream Team’ Sumbar


Rabu, 03 Agustus 2016 - 04:15:05 WIB
46 Pemain Terpilih untuk ‘Dream Team’ Sumbar SUASANA seleksi pemain yang dipryoeksikan untuk PON 2020 di lapngan sepakbbola FIK UNP.

PADANG, HALUAN —  Langkah untuk membangun ‘The Dream Team’ Sumbar dengan proyeksi utama ber­kiprah di PON XX tahun 2020 terus dilakukan. Spartan Enter­prise, promotor yang meng­gelar Turnamen Sepak­bola antar Kecamatan se Sum­bar Maret-Mei lalu kem­bali be­raksi, menseleksi 157 pe­main usia 17-19 pada 29-31 Juli lalu di Lapangan FIK-UNP Lubuak Buayo Padang. Sebanyak 46 pemain lolos seleksi.

Salah satu program yang telah dirancang adalah bakal mempertemukan para pe­main tersebut dengan timnas U-19 PSSI.”Saya tentu akan bicarakan dulu dengan pela­tih timnas U-19 Eduard Tjong. Saya melihat besar kemungkinan untuk itu. Cu­ma kapan waktunya yang tepat, tentu kita persilahkan timnas U-19 yang me­nen­tukan. Kita  pasti juga tidak ingin merusak program me­reka,“ ujar salah satu talent scouting,  Emral Abus, ke­marin.

Mengapa 46 pemain yang dipilih, menurut Di­rektur Spartan Enterprise Tria Suprajeni yang biasa disapa Ola itu memang sudah dipikirkan secara  matang. Menurutnya dengan waktu yang panjang, tentu berbagai kemungkinan bisa saja terjadi.

“ Kemungkinan nanti kita akan menjadikan me­reka jadi dua tim, sama dengan Indo­nesia pernah membentuk Tim Garuda dan Tim Macan. Nama tim itu nanti bisa saja kita sesuaikan dengan nama yang tepat dan sesuai nuansa Ra­nah Mi­nang, misalnya Tim Guma­rang dan Tim Binuang, atau pun nama lain yang kita sepakati bersama, “ tambah Ola.

Adapun ke 46 Pemain Terpilih adalah ; Yoggy An­driko, Fajar Abdillah, Fajrian­to Kardian, Diki Pra­nata Lina, Bobby Candra, Yerlan Satria Akhesa, Ah­mad Hawari, Farid Harsya, Bam­bang Hilal Ardi, Ivan Fikri Naldo, Galuh Moes­sa Tanjung, M. Jovie Antonio, Vhirgiawan, Zulfikri, Farid Faturrahman, Kurnia Ridho Attioriq, Imamul Akzam, Kurnia Mahesa, Iswadi, Finto Aditya, Dadi Kurniadi, Mu­hammad Aqsa , Elfiano Eba Pangestu, Dadang Tri­sis­mon, Viki Tri Putra, Thariq El Ziyad, Sajid Mubaraq, Yudha Ed­ward Kanoor, Ni­graha Zuhdil Mulya, Zeer Azuma, Gusdian Andelo, Gemi Leo Dwi Faro, Rahmad Ilham, Sandi Arrah­man, Chandra Gunawan, Ris­ky Husnul, M. Fajri, Ra­nov Arilianto, Wahyu Rahmad Illahi, Diki Setiawan, M. Jeri, Afdalil Zikri , Muhammad Aldi, Ilham Siddiq, Edo Mul­tivano,  dan Aldo Dwi Devara. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 04 Mei 2016 - 05:40:13 WIB

    46 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan di Pessel

    46 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan di Pessel PAINAN,HALUAN — Da­lam rangka Hari Jadi ka­bupaten Pesisir Selatan ke 68 digelar pertandingan tenis lapangan eksekutif diikuti sebanyak 46 orang, kegiatan tersebut di buka oleh Bapati Pessel H Hen­drajoni berlangsung d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]