Kolaborasi Komunitas Kota Padang akan Warnai Festival Siti Nurbaya 2016


Rabu, 03 Agustus 2016 - 15:58:43 WIB
Kolaborasi Komunitas Kota Padang akan Warnai Festival Siti Nurbaya 2016 Salah seorang artis ibukota, Budi Doromi turut memberikan dukungan untuk kegiatan Festival Siti Nurbaya yang akan diselenggarakan pada 7 hingga 10 September 2016.

PADANG, HALUAN -- Ada yang berbeda dalam persiapan Festival Siti Nurbaya yang akan di helat pada 7 hingga 10 September mendatang. Festival tahunan yang diadakan di Kota Padang dengan tujuan untuk mengangkat budaya Minang ini akan berkolaborasi dengan sejumlah komunitas yang ada di kota Padang.

Feri, salah seorang panitia Festival Siti Nurbaya yang di temui Haluan, Rabu (3/8) mengungkapkan peran komunitas dalam sebuah kota teramat besar,  sehingga akan dilibatkan untuk berkolaborasi dan berperan aktif. "Kita sudah bertemu denganmu perwakilan komunitas yang ada di kota Padang untuk berdiskusi dan kesiapan berkolaborasi untuk mendukung kegiatan Festival Siti Nurbaya yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Padang," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata kota Padang, Medi Iswandi mengapresiasi rencana kolaborasi komunitas dalam perhelatan Festival Siti Nurbaya mendatang. "Ini tentu sangat membantu, dan iven kali ini pasti akan lebih meriah," terangnya. Dirinya berharap, keterlibatan komunitas dan anak-anak muda kota Padang dalam Festival Siti Nurbaya mendatang dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap wisata sejarah di Minangkabau. (h/mg-hud)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]