Ukir Prestasi, 32 Peserta Jamnas di Pasaman Ditempa Fisik dan Mentalnya


Rabu, 03 Agustus 2016 - 17:08:24 WIB
Ukir Prestasi, 32 Peserta Jamnas di Pasaman Ditempa Fisik dan Mentalnya Peserta Jamnas asal Pasaman tengah menjalani serangkaian latihan dalam rangka menghadapi Jamnas ke-10 di Cibubur, 14-20 Agustus nanti.

PASAMAN, HALUAN--Kwartir Cabang (Kwarcab) 0308 Pasaman, terus mematangkan persiapan dalam rangka mengikuti Jambore tingkat nasional (Jamnas) ke-10 di Cibubur, 14-20 Agustus mendatang.

Firdaus, Pelatih Jambore mengatakan, pihaknya tengah mengadakan training camp (TC) selama empat hari ke depan, guna memantapkan wawasan dan kemahiran para anggota jamnas dari kwarcab setempat. "Saat ini kita sedang mengikuti TC pemantapan, selama empat hari, dimulai Selasa (2/8) hingga Jumat (5/8), bertempat dipelataran GOR Tuanku Rao," ujarnya saat ditemui Haluan, Rabu (3/8)

Ia menambahkan, bahwa kontingen jamnas asal Pasaman berjumlah 41 orang, terdiri dari 32 orang peserta jamnas yang berasal dari tingkat SD, SMP sederajat di daerah itu. "Selain mereka, kita juga memberangkatkan empat orang pembina pendamping, empat pelatih dan satu pingkon (pimpinan kontingen)," ucap Firdaus. (h/mg-yud)
 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 Agustus 2020 - 23:05:39 WIB

    Lagi, Sumatera Barat Ukir Prestasi: Daerah Paling Taat PSBB

    Lagi, Sumatera Barat Ukir Prestasi: Daerah Paling Taat PSBB HARIANHALUAN.COM - Lembaga survei Indikator baru merilis hasil survei para tokoh dalam memandang efektivitas PSBB, Kamis (20/8). Berdasarkan hasil survei, Sumatera Barat (Sumbar) menduduki skor tertinggi terkait pelaksanaan P.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]