Wabup Himbau Masyarakat Dukung TdS


Kamis, 04 Agustus 2016 - 04:12:15 WIB
Wabup Himbau Masyarakat Dukung TdS WAKIL Bupati Pasbar bekerja sama dengan pihak Polres, saat melakukan pengecekan persiapan TdS di Pasbar. (OSNIWATI)

PASBAR, HALUAN — Pe­merintah Kabupaten Pa­sa­man Barat  di tahun 2016 dipercaya oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif sebagai pelak­sana TdS di etepe 3.

Pemda Pasbar yakin TdS di Pasbar bakalan sukses.

Untuk itu, Wakil Bupati Pasbar Yulianto melakukan pengecekan persiapan TdS di Pasbar, bekerja sama dengan Polres.

Wabup Yulianto me­minta masyarakat Pasbar men­dukung dan meme­riah­kan TdS yang akan berlang­sung di Pasbar pada 8 Agus­tus nanti­nya.

Rute TdS di Pasbar start di Bonjol ( Kabupaten Pasa­man ) dan finish di depan kantor bupati Pasbar. TdS diikuti sebanyak 25 tim de­ngan jumlah pembalab se­peda sebanyak 250 orang yang berasal dari 29 Ne­gara.

Menurut Wabup, iven TdS merupakan ajang pro­mosi objek wisata dan daerah yang dikemas dalam bentuk kom­petisi balab sepeda ber­taraf internasioanl yang telah dimulai sejak tahun 2009 silam.

“Bagi Pasaman Barat  event  ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan sebelumnya. Ten­tunya kepercayaan dan apre­siasi yang di peroleh tidak lepas dari kesiapan pengamanan dari Polres Pas­bar dan Kodim 0305 Pasa­man, Dinas Perhubungan, Pol PP, Dinas Kesehatan, Orari, FKPPI dan semua pihak lain yang telah membantu pelak­sanan TdS di Kabupaten Pas­bar,” jelas Yulianto.

Ia menambahkan, pada Tahun 2016 ini kembali TdS dilakukan.

Dengan begitu, lan­jut­nya, tentunya sebagai tuan rumah kita akan mem­be­rikan pelayanan yang baik terutama pengamanan pada rute yang dilaui pembalab tersebut.

Sebagai tanda Pasbar sudah siap melaksanakan TdS. Be­berapa hari yang lalu sudah dilakukan gladi peng­amanan TdS mulai dari batas Talu hingga lokasi finish kantor bupati Pasbar. (h/ows)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]