Ketua TP PKK Terima MKK dari Presiden


Kamis, 04 Agustus 2016 - 04:23:03 WIB
Ketua TP PKK Terima MKK dari Presiden Ketua TP PKK Padang Pariaman Ny Rena Ali Mukhni.

PADANG PARIAMAN, HALUAN — Ketua TP PKK Padang Pariaman Ny Rena Ali Mukhni, menerima peng­hargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Presi­den RI.  Penghargaan MKK tersebut diserahkan oleh Ke­tua TP PKK Pusat Ny Eni Tjahyo Kumolo dalam acara hari puncak peringatan Har­ga­nas di Kupang, NTT, baru-baru ini.

Ketua TP PKK Rena Ali Mukhni yang ditemui di Pariaman, Senin (1/8), me­ngatakan, penghargaan MKK sebagai prestasi bersama yang tentunya akan menye­mangati ibu-ibu TP PKK dalam melak­sanakan prog­ram kerja PKK.

“Alhamdulillah, peng­hargaan ini kita persem­bahkan untuk seluruh masya­rakat Padang Pariaman. Teri­ma kasih atas kerja kerasnya dan juga apresiasi kepada seluruh petugas penyuluh KB,”  kata Rena Ali Mukhni yang didampingi Kabag Hu­mas Hendra Aswara.

Ditambahkannya bahwa Ketua TP PKK Sumbar Ny Hj Nevi Irwan Prayitno juga sangat bangga dengan ca­paian prestasi Padang Paria­man dan berharap agar terus diting­katkan dan diper­tahan­kan sehingga program nasi­onal keluarga berencana ter­lak­sana dengan baik di ranah Minang.

Ke depan, istri tercinta Bupati Padang Pariaman itu mengatakan bahwa PKK sebagai mitra pemerintah akan terus bekerja sama dengan ninik mamak, alim ulama, bidan desa, pe­nyuluh KB dalam me­ne­kan tingkat per­tum­buhan penduduk.

“Insya allah, sejauh ini prog­ram KB di Pa­dang Paria­man sudah berjalan baik. Kita ten­tunya mendukung prog­­ram pmerintah Jo­kowi –JK untuk mene­kan pertumbuhan pen­du­duk,” kata ibu tiga anak itu. (h/ded)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]