Pogba Selangkah Lagi ke MU


Kamis, 04 Agustus 2016 - 04:37:48 WIB
Pogba Selangkah Lagi ke MU Paul Pogba.

Manchester, Haluan — Gel­andang Juventus, Paul Pogba, gencar dikabarkan tinggal selang­kah lagi bergabung bersama Man­chester United. Pemain ber­ke­bangs­aan Prancis itu menyerahkan sepe­nuh­nya proses transfer kepada kedua klub dan memilih berlatih Kick­boxing di Amerika Serikat (AS).

Daily Star pada Rabu (3/8) mengabarkan Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 112 juta poundsterling (Rp 1,962 triliun) kepada Juventus. Pogba akan menjalani tes medis bersama MU pada Kamis (4/8).

Pogba saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani liburan setelah memperkuat timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016. Pemain berusia 23 tahun itu sudah dua pekan berada di Negeri Paman Sam.

Pogba menghabiskan waktu luangnya dengan berbagai kegiatan. Teranyar, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu memosting video sedang berlatih kickboxing di New York di Twitter.

Dalam video yang berdurasi selama 35 detik itu, Pogba tampak bersemangat menendang dan me­mukul protective pads yang me­nempel di tubuh rekan ber­la­tihnya. Dia mengenakan jersey milik pe­basket Golden State Warriors, Ste­phen Curry.

Paul Pogba sebelumnya pernah bermain di Manchester United selama dua musim. Dia berga­bung bersama MU pada 7 Ok­tober 2009. Namun, Pogba me­mutuskan tak me­nan­da­tangani kontrak baru ber­sama MU dan pindah ke Juventus. Ke­pindahan Pogba sempat mem­buat manajer MU kala it­u, Sir Alex Fer­guson, be­rang.

Bersama Juventus, Paul Pogba menjelma menjadi sa­lah satu gelandang terbaik du­nia. Pemain bernama leng­kap Paul Labile Pogba itu tampil 178 kali dan men­ciptakan 34 gol selama empat musim berseragam Si Nyonya Tua.

Juventus diwartakan Gaz­zetta dello Sport tertarik mendatangkan Marco Ver­ratti pada bursa transfer awal musim ini. Langkah tersebut diambil Juve sebagai anti­sipasi jika Paul Pogba jadi gabung ke Manchester Uni­ted.

Juara Serie A musim lalu itu harus bersaing dengan Real Madrid. Bahkan, tawaran senilai 60 juta euro atau setara Rp 873 miliar yang pernah diajukan Los Blancos dimentahkan oleh Les Parisiens. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 28 Agustus 2020 - 18:41:08 WIB

    Positif Covid-19, Paul Pogba Terpaksa Dicoret dari Timnas Prancis

    Positif Covid-19, Paul Pogba Terpaksa Dicoret dari Timnas Prancis HARIANHALUAN.COM - Kabar buruk menimpa bintang Manchester United, Paul Pogba yang baru saja dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Akibat kejadian tersebut, Pogba langsung dicoret dari daftar skuad Timnas Prancis yang akan m.
  • Ahad, 24 Mei 2020 - 15:10:17 WIB

    Demi Paul Pogba, Juventus Siapkan Tiga Pemain untuk Diboyong ke Inggris

    Demi Paul Pogba, Juventus Siapkan Tiga Pemain untuk Diboyong ke Inggris HARIANHALUAN.COM -- Juventus belum menyerah untuk mendapatkan jasa mantan pemainnya yang sekarang memperkuat Manchester United, Paul Pogba. Raksasa Italia itu bahkan sudah menyiapkan tiga pemain untuk dipersembahkan kepada th.
  • Sabtu, 11 April 2020 - 23:08:59 WIB

    Mungkinkah CLBK?? Paul Pogba Sebut Takkan Pindah ke Real Madrid

    Mungkinkah CLBK?? Paul Pogba Sebut Takkan Pindah ke Real Madrid BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Masa depan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba terus menjadi perbincangan hangat. Setelah pada beberapa hari lalu media Prancis dan Spanyol kompak mengatakan bila Pogba bakal ke Real Madrid,.
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 14:36:06 WIB

    Demi Bintang Ajax, MU Siap Lepas Paul Pogba

    Demi Bintang Ajax, MU Siap Lepas Paul Pogba JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Manchester United tampaknya tak main-main dalam upayanya untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bahkan, demi memenangkan persaingan perburuan Van de Beek dengan klub lain, M.
  • Senin, 16 Maret 2020 - 04:51:45 WIB

    Setelah Ronaldo dan Messi, Giliran Pogba Kampanye Lawan Corona

    Setelah Ronaldo dan Messi, Giliran Pogba Kampanye Lawan Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah dua pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo dan Messi mengkampanyekan perang melawan virus Corona Covid-19, kini giliran gelandang Manchester United, Paul Pogba. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]