Korban KA Versus Hyundai Dijemput Keluarga


Kamis, 04 Agustus 2016 - 11:25:00 WIB

PADANG, HALUAN – Korban terakhir kecelakaan kereta api (KA) dengan mobil Hyundai Accent BA 1726 AU, Jumat (29/7) di perlintasan Komplek Mutiara Putih, Koto Tangah, Padang, Hafiz (3) diperbolehkan pulang. Kondisinya membaik setelah mendapat perawatan lima hari di RSUP Dr M Djamil dan sudah dibawa pihak keluarga. Nasib Hafiz memang lebih beruntung dibanding tiga korban lainnya yang sudah meninggal. Thamrin(40) dan anaknya su­lung­nya, Zaki Ramadan (12) tewas di tempat. Sementara adik Zaki, Melko Azmi (10), tutup usia setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUP M Djamil beberapa jam.

Diketahui, kecelakaan maut yang terjadi pada Hafiz beserta tiga korban lainnya yang meru­pakan ayah dan anak di luar pikiran. karena saat kereta api melintasi per­linta­san tersebut sudah mem­bunyikan klakson.

Tetapi mobil yang dikemu­dikan oleh Thamrin tetap saja melewati perlitasan menuju Kom­plek Mutiara Putih yang berada dibagian kiri jalan.

Sehingga mobil yang dike­mudikannya di tabrak habis oleh kereta api, kondisi badan mobil hancur pada bagian kiri. Akibat­nya korban yang bernama Zaki yang saat itu duduk di kursi depan persis bagian kiri meninggal di lokasi, karena  bagian kepala korban mengalami luka yang cukup seriuz.

Sedangkan Adiknya Azmi yang juga sempat mendapat pera­watan di rumah sakit, ikut menyu­sul ayah dan kakaknya tersebut. Hafiz sendiri, kata Gustafianov dijemput keluarganya, Senin (1/8) dan akan tetap menjalani pengobatan dengan jangka waktu tertentu. (h/mg-ina)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]