Pariaman Rancang Pulau Tangah Jadi Taman Burung


Kamis, 04 Agustus 2016 - 13:05:38 WIB
Pariaman Rancang Pulau Tangah Jadi Taman Burung PULAU TANGAH--Beberapa pulau terlihat dari arah pantai di Pauh, Pariaman, Kamis (4/8). Pemerintah Kota Pariaman berencana membangun taman burung di Pulau Tangah. RIVO SEPTI ANDRIES

PARIAMAN, HALUAN - Sejumlah kota dan kabupaten di Sumbar berlomba-lomba berinovasi di bidang pariwisata. Kota Pariaman tidak mau ketinggalan, satu pulau di Kota Tabuik "disulap" menjadi taman burung.

Pulau Tangah dijadikan taman burung, dan ini perlu dukungan semua pihak. Jadi wisata tidak hanya di Pulau Angso Duo saja, terang Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman.

Ia mengatakan, pembangunan taman di Pulau Tangah diharapkan akan terealisasi pada tahun 2017.

Ini perlu dukungan dari Dinas Pariwisata Sumbar dan DPRD Sumbar karena dananya cukup besar sekitar 36 miliyar, ungkapnya. (h/rvo)

 

Editor : Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 25 September 2020 - 13:26:51 WIB

    Studi Tiru, Inspektorat Padang Pariaman Dikunjungi Pemkab Bengkalis

    Studi Tiru, Inspektorat Padang Pariaman Dikunjungi Pemkab Bengkalis HARIANHALUAN.COM - Inspektur Kabupaten Padang Pariaman Hendra Aswara menerima kunjungan studi tiru dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Seminggu sebelumnya, juga ada kunjungan dari Inspektorat Kabupaten Musi Raw.
  • Rabu, 23 September 2020 - 00:02:18 WIB

    20 Kelompok Dasawisma di Pariaman Dapat Bantuan Bibit

    20 Kelompok Dasawisma di Pariaman Dapat Bantuan Bibit HARIANHALUAN.COM - Sekitar 20 kelompok Dasawisma di Kota Pariaman, Selasa (22/9/2020) mendapat bantuan bibit tanaman dari pemerintah setempat. Wali Kota Pariaman, Genius Umar langsung menyerahkan kepada pemerimanya di pendopo.
  • Jumat, 18 September 2020 - 20:23:43 WIB

    Sambungan Rumah Air Bersih di Pariaman Capai Rata-rata 10 SR 

    Sambungan Rumah Air Bersih di Pariaman Capai Rata-rata 10 SR  HARIANHALUAN.COM - Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Air Bersih yang dilakukan warga secara mandiri ke UPTD Air Bersih Kota Pariaman di Cubadak Mentawai setiap bulan tetap ada. "Walau tidak banyak, namun dalam tiga bulan terakh.
  • Jumat, 18 September 2020 - 20:01:13 WIB

    Gedung Promosi Kota Pariaman, Hidup Segan Mati Tak Mau

    Gedung Promosi Kota Pariaman, Hidup Segan Mati Tak Mau HARIANHALUAN.COM - Gedung promosi untuk aneka produk kerajinan dan makanan ringan UMKM Kota Pariaman di Muara Pantai Gandoriah kota setempat sampai saat ini belum tampak aktifitasnya. Deretan petak toko dengan merek terpasang.
  • Jumat, 18 September 2020 - 19:50:36 WIB

    Gerai Terpadu Satu Pintu di MPP Pariaman Bisa Layani hingga 75 Izin Sehari

    Gerai Terpadu Satu Pintu di MPP Pariaman Bisa Layani hingga 75 Izin Sehari HARIANHALUAN.COM - Rata-rata Perizinan yang dikeluarkan gerai Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Naker di Mall Pelayanan Publik Kota Pariaman, mencapai 60 sampai 75 izin. Hal itu diungkapkan Kepala DPM PTS.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]