TIM PEDULI KEMANUSIAAN

IASMA 1 Bukittinggi akan Gelar Operasi Katarak Gratis


Kamis, 04 Agustus 2016 - 14:44:46 WIB
IASMA 1 Bukittinggi akan Gelar Operasi Katarak Gratis Tim Peduli Kemanusiaan IASMA Satu Landbouw Bukittinggi sosialisasikan agenda OKG VII.
BUKITTINGGI,HALUAN- Tim Peduli Kemanusiaan IASMA 1 Bukittinggi akan kembali melaksanakan Operasi Katarak Gratis untuk yang ke tujuh kalinya (OKG VII).
 
"Alhamdulillah, sejauh ini persiapan berjalan lancar  tanpa kendala  berarti," jelas Yudi Praman Aguistino dan Humas  Vera Primadewi, Rabu malam.  Panitia  terdiri dari Ketua Pelaksana Ulya Maksum 89, Wakil Ketua Arfida Pepi 89, Sekretaris Reni Mulyati 91, Bendahara Niel Febrita 90, Sie Acara Erna Yenti 92, Humas Vera Primadewi 89.
 
Dijelaskan Vera, Operasi Katarak Gratis ini akan dilaksanakan dalam dua tahap  dan dibagi atas dua wilayah . Tahap I untuk wilayah Bukittinggi, Agam Timur dan sekitarnya akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 20 Agustus 2016. Operasi dilaksanakan di Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi pada  hari Sabtu tgl 20 Agustus 2016 dengan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Bukittinggi pada hari Jumat tgl 19 Agustus 2016.
 
Tahap II  untuk wilayah Agam Barat akan dilaksanakan pada tanggal 27 - 28 Agustus 2016 pemeriksaan kesehatan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 27 Agustus 2016. Oerasi diadakan di pada Minggu tanggal 28 Agustus 2016 di RSUD Lubuak Basuang.
 
"Pendaftaran bisa dilakukan di sekretariat Tim Peduli Kemanusiaan Iasma 1 Bukittinggi. Atau di Puskesmas terdekat di wilayah Bukittingi - Agam," jelasnya. (dn/*)
 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]