Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan


Kamis, 04 Agustus 2016 - 22:02:01 WIB
Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan Ilustrasi/Net
PADANG, HALUAN - Seorang wanita diketahui bernama Ezi Trinanda (23), warga Jorong Sungai Pinang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam terbawa arus ombak besar di Pantai Padang, Kamis (4/8) sekitar pukul 17.30 WIB.
Diduga, korban sedang asik mandi-mandi pantai dekat kawasan Lapau Panjang Cimpago (LPC).
 
Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan oleh kapal nelayan yang saat itu melintas di lokasi tersebut. Saat diselamatkan kondisi korban tidak sadarkan diri, dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Selaguri untuk mendapatkan penanganan dari dokter.
 
Berdasarkan keterangan saksi mata David (32) mengatakan, saat itu dia melihat korban sedang mandi bersama rombongan keluarganya di pantai persis di dekat batu grip depan LPC. Namun, korban yang tidak mengetahui kondisi ombak yang besar langsung terseret ke tengah laut. (h/mg-ina).
 
Editor : Juli Ishaq Putra

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:25:48 WIB

    Tersebar Rekaman CCTV di Padang, Seorang Perempuan Mendapat Perlakukan Tak Senonoh

    Tersebar Rekaman CCTV di Padang, Seorang Perempuan Mendapat Perlakukan Tak Senonoh HARIANHALUAN.COM -- Sebuah rekaman CCTV di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, memperlihatkan perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang pengendara berjaket hitam..
  • Kamis, 18 Juni 2020 - 20:32:55 WIB

    Seorang Pejabat Pemko Padang Terkonfirmasi Positif Covid-19

    Seorang Pejabat Pemko Padang Terkonfirmasi Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Seorang pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Padang terkonfirmasi virus Corona atau Covid-19 pada Kamis (18/6/2020). Kabar tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, .
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 10:54:04 WIB

    Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Kota Padang

    Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Kota Padang HARIANHALUAN.COM -- Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri di salah satu pusat perbelanjaan Padang Barat, Kota Padang, Kamis (28/5/2020) sore. Pria tersebut ditemukan tertelentang dalam keadaan memakai masker di wajahnya..
  • Kamis, 09 April 2020 - 14:18:32 WIB

    Seorang PDP Meninggal di Padang

    Seorang PDP Meninggal di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUP DR. M Djamil Padang meninggal dunia pada Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB..
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 11:52:31 WIB

    BREAKING NEWS: Seorang Positif Corona Meninggal di Padang

    BREAKING NEWS: Seorang Positif Corona Meninggal di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dinas Kesehatan Kota Padang dalam website resminya mengumumkan seorang positif corona berjenis kelamin perempuan meninggal dunia, Jumat (27/3/2020) malam. Sementara itu, untuk orang yang terkonfirm.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]