Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan


Kamis, 04 Agustus 2016 - 22:02:01 WIB
Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan Ilustrasi/Net
PADANG, HALUAN - Seorang wanita diketahui bernama Ezi Trinanda (23), warga Jorong Sungai Pinang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam terbawa arus ombak besar di Pantai Padang, Kamis (4/8) sekitar pukul 17.30 WIB.
Diduga, korban sedang asik mandi-mandi pantai dekat kawasan Lapau Panjang Cimpago (LPC).
 
Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan oleh kapal nelayan yang saat itu melintas di lokasi tersebut. Saat diselamatkan kondisi korban tidak sadarkan diri, dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Selaguri untuk mendapatkan penanganan dari dokter.
 
Berdasarkan keterangan saksi mata David (32) mengatakan, saat itu dia melihat korban sedang mandi bersama rombongan keluarganya di pantai persis di dekat batu grip depan LPC. Namun, korban yang tidak mengetahui kondisi ombak yang besar langsung terseret ke tengah laut. (h/mg-ina).
 
Editor : Juli Ishaq Putra

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 09 September 2017 - 20:04:45 WIB

    Hanyut, Seorang Bocah Diselamatkan Warga

    Hanyut, Seorang Bocah Diselamatkan Warga PADANG,HALUAN — Kabar soal korban hanyut ternyata tak hanya terjadi terhadap Roni (27) yang belum ditemukan. Satu korban lainnya, Ikhsan dikabarkan juga hanyut, tapi sudah terselamatkan. .
  • Jumat, 19 Mei 2017 - 03:33:37 WIB
    KENDARAI MOTOR CURIAN

    Seorang Mahasiswa Diamankan

    Seorang Mahasiswa Diamankan PADANG, HALUAN - Jajaran Polsek Padang Barat mengamankan seorang pria di depan Kantor PT KAI Divre II Padang, di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kamis (18/5) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, pria yang juga.
  • Jumat, 12 Mei 2017 - 01:35:04 WIB

    Seorang Nenek Mengapung di Tengah Laut

    Seorang Nenek Mengapung di Tengah Laut PADANG, HALUAN - Seorang wanita lanjut usia (Lansia) ditemukan dalam keadaan mengapung di tengah laut, di perairan Pantai Padang, pada Rabu (10/5), siang..
  • Ahad, 07 Agustus 2016 - 12:53:26 WIB

    Denpom 1/4 Padang Razia Tempat Hiburan, Seorang Pengunjung Mengaku Wartawan dan Menolak Diamankan

    Denpom 1/4 Padang Razia Tempat Hiburan, Seorang Pengunjung Mengaku Wartawan dan Menolak Diamankan PADANG, HALUAN - Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang menggelar razia gabungan di sejumlah kafe dan tempat hiburan yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat pada Minggu (7/8/2016) sekitar pukul 00.15 WIB..
  • Selasa, 17 Mei 2016 - 16:26:23 WIB

    Seorang Bidan Ditemukan Tewas Terbakar di Parak Gadang Timur

    Seorang Bidan Ditemukan Tewas Terbakar di Parak Gadang Timur PADANG, HALUAN – Hajjah Aini Andini, 38, ditemukan warga tewas terbakar di kamar mandi rumahnya di Parak Gadang Timur, Aur Duri, Padang Timur, Padang, Selasa (17/5). Di dalam kamar mandi tersebut ditemukan jeriken serta kor.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM