Cita Citata Diusir di Parkiran Hotel


Jumat, 05 Agustus 2016 - 03:33:30 WIB
Cita Citata Diusir di Parkiran Hotel Cita Citata.

Cita Citata akhirnya angkat bicara terkait permasalahannya dengan Amrullah Amri Tuasikal. Namun, ada kejadian unik saat sesi wawancara berlangsung. Pihak keamanan Hotel Mulia membubarkan dan menyuruh pelantun Goyang Dumang tersebut pergi dari area parkiran hotel. Kenapa?

Kejadian tragis tersebut bermula saat pihak wartawan meminta waktu untuk melakukan sesi wawancara melalui sang manager, Bombom. Dia meminta para pencari berita untuk mendatangi area parkir hotel, karena Cita tak punya waktu banyak dan akan langsung berangkat ke Bandung.

Sebelum di wawancarai, Cita sempat menanyakan soal izin untuk melakukan wawancara. Namun, terjadi kesalahan komunikasi antara manager Cita dengan pihak wartawan. Para wartawan mengira kalau izin sudah diajukan dan disetujui.

“Kalian (wartawan) sudah izin belum?” tanya Cita lalu langsung memulai wawancara, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).

Di tengah sesi wawancara sedang berlangsung, tiba-tiba muncul pihak keamanan yang menanyakan soal izin, karena area parkir tersebut masih masuk wilayah tempatnya bekerja. “Maaf sudah ada izin belum?” kata pihak keamanan menanyakan.

Cita pun sempat bingung, karena dia tak tahu menahu terkait masalah tersebut. Akhirnya, pihak keamanan pun menyuruh Cita untuk pergi karena belum mengantongi izin dan akhirnya sesi wawancara itu pun berakhir. “Nah kan tadi saya tanya, kalian sudah izin belum?” tutup Cita sambil menaiki mobilnya.

Laporkan Anggota DPR

Sebelumnya Cita Citata berencana untuk melaporkan anggota Fraksi Ge­rindra, Amrullah Amri Tuasikal ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Jumat (5/8/2016) siang ini. “Se­benarnya maksud dan tujuan Cita akan melaporkan ke MKD, Cita pengin menuntut itu aja sih, tanggung jawab morilnya sebagai wakil rakyat,” katanya di kawasan Senayan, Kamis (4/8).

Pelantun “Goyang Dumang” itu mengaku merasa tertipu oleh Amri. Cita menyebut mantan kekasihnya itu pernah mem­belikannya sebuah cincin ber­lian seharga Rp 450 juta. Namun, belakangan ke­tahu­an jika cincin yang dipesan itu belum dibayar oleh Amri. Dia baru menya­darinya setelah me­neri­ma tagihan dari toko perhiasan bersang­kutan. (h/kpl)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]