Kader TP-PKK Ikuti Jambore di Sawahlunto


Jumat, 05 Agustus 2016 - 03:48:28 WIB
Kader TP-PKK Ikuti Jambore di Sawahlunto BUPATI Pasaman H Yusuf Lubis foto bersama pengurus TP-PKK sebelum dilepas menuju Sawahlunto. (YUDI)

PASAMAN, HALUAN — Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melepas puluhan kader Tim Penggerak Pemberdayaan Ke­lur­ga Kesejahteraan (TP-PKK) Kabupaten Pasaman untuk mengikuti Jambore TP PKK tingkat Provinsi Su­matera Barat tahun 2016 di Kota Sawahlunto.

Acara pelepasan dipu­satkan di halaman kantor bupati setempat, Rabu (8/3) dihadiri langsung oleh Unsur Forkopimda, Kepala SKPD, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ter­sebut Bupati Yusuf Lubis berpesan kepada seluruh TP PKK yang diutus agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan selama ber­langsungnya jambore TP PKK tingkat Provinsi Sumbar tersebut.

Disamping itu, ia juga menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat mene­rapkan visi misi Pemerintah Kabupaten Pasaman saat ini yakni berbudaya, agamis dan sejahtera.

“Kita berharap Kader TP PKK Kabupaten Pasaman dapat melaksanakan visi dan misi pemerintah daerah Ka­bu­paten Pasaman di sana. Terap­kan sikap yang ber­budaya, agamis dan sejahtera selama jamboree tersebut,” tukasnya.

Bupati berharap, para peserta jambore men­da­pat­kan hasil terbaik dan menjadi juara dalam kegiatan yang diperlombakan, sehingga dapat memberi nama baik bagi prestasi daerah.(h/mg-yud)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]