DIKALAHKAN REAL MADRID

Ancelotti Puas dengan Performa Munchen


Jumat, 05 Agustus 2016 - 04:03:36 WIB
Ancelotti Puas dengan Performa Munchen Meski kalah dari Real Madrid, Ancelotti tidak marah kepada pemain Munchen.

East Rutherford, Haluan  — Carlo Ancelotti tak sepenuhnya puas dengan performa Bayern Munchen kala dikalahkan Real Madrid. Tapi Ancelotti senang dengan skuat yang dimilikinya. Bayern menutup rangkaian tur pramusimnya di Amerika Serikat dengan kekalahan. Menghadapi Madrid dalam International Champios Cup di MetLife Stadium, Kamis (4/8), Bayern kalah tipis 0-1.

Meski kalah, Bayern bukan tanpa peluang. Di babak pertama, Die Roten punya kans lewat David Alaba yang membentur tiang serta percobaan Julian Green dan Thiago yang digagalkan Kiko Casilla.”Secara umum saya senang karena di babak pertama kami melawan tim bagus dan kami mengendalikan permainan dengan sangat bagus. Kami masih dalam pramusim jadi harus terus bekerja dan lebih baik daripada di babak kedua,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari ESPN FC.

Ancelotti mengonfirmasi bahwa pemain Bayern yang tampil di Piala Eropa 2016 akan bergabung dengan skuat pada hari Jumat. Tanpa mereka, Bayern memenangi empat dari enam pertandingan pramusimnya. Hasil melawan Madrid adalah satu-satunya kekalahan yang diderita Bayern selama pramusim. (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 23 Desember 2015 - 02:58:16 WIB

    Ancelotti Sudah Belajar Bahasa Jerman

    Ancelotti Sudah Belajar Bahasa Jerman Roma, Haluan - Sedari musim panas nanti Carlo Ancelotti akan mulai menyibak kisah baru bersama Bayern Munich di tanah Jerman. Ia pun mulai membekali diri dengan belajar bahasa setempat..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]