Bupati pasaman Ajak Semua Warga Sukseskan TdS


Jumat, 05 Agustus 2016 - 15:04:52 WIB
Bupati pasaman Ajak Semua Warga Sukseskan TdS Ilustrasi TdS

PASAMAN, HALUAN--Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengajak seluruh masyarakat setempat untuk mensukseskan penyelenggaraan iven balap sepeda Tour De Singkarak (TdS) Etape III pada 8 Agustus 2016. "Semua kita harus mendukung serta mensukseskan penyelenggaraan TdS ini. Keramahtamahan terhadap tamu adalah kuncinya," kata Yusuf Lubis, Jumat (5/8).

Ia menyebutkan, ada 200 pebalap berasal dari 20 negara akan tiba di Bonjol, Pasaman pada 8 Agustus mendatang. Belum lagi official dari tim masing-masing pebalap. Pemkab, kata dia, juga telah mematangkan sejumlah persiapan baik fasilitas serta sarana prasarana. Demikian pula dengan perbaikan infrastruktur jalan yang nanti akan dilintasi para pebalap. "Balapan akan dimulai di Equator Bonjol dan finis di Simpangampek, Pasbar. Kondisi jalan kita mulus, mereka akan melintasi sepanjang 121 km lebih untuk menuju garis finish," katanya.

Selain itu, Bupati juga meminta agar masyarakat yang memiliki hewan peliharaan, agar tidak membiarkan hewan mereka itu berkeliaran disaat pelaksanaan TdS. Sebab, kata bupati, dikhawatirkan dapat mengganggu para pebalap TdS yang melintas.  "Anak-anak juga dijaga supaya jangan bermain di jalanan saat TdS berlangsung. Demi suksesnya acara ini, saya juga meminta kesiapan seluruh petugas terkait," ujarnya. (h/mg-yud)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM