Pariaman Siap Sukseskan TdS 2016


Jumat, 05 Agustus 2016 - 16:25:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pariaman Siap Sukseskan TdS 2016 Ilustrasi TdS

PADANG, HALUAN- Iven tahunan Tour de Singkatak (TdS) kembali digelar mulai Sabtu (6/8). Daerah yang dilewati mengaku telah siap mensukseskan lomba balap internasional ini. Salah satunya adalah Kota Pariaman.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumbar, Nofrizon, "Komisi V telah memonitoring keadaan jalan dan persiapan lainnya di Kota Pariaman. Kota Pariaman telah siap. Mulai dari jalur hingga pengamanan telah terkonsep dengan baik," papar Nofrizon Jumat (5/8).
Ia mengatakan dalam menyambut TdS Kota Pariaman juga mempersiapkan promosi jitu dalam memajukan pariwisata lokal. Untuk  sosialisasi pada masyarakat pemerintah kota (pemkot) Pariaman   menginformasikannya secara langsung pada kepala desa, sekolah-sekolah, dan mesjid yang menjadi pusat kegiatan masyarakat. (h/len)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 22 April 2019 - 15:50:47 WIB

    Empat OPD Padang Pariaman Terima Penghargaan PUG

    Empat OPD Padang Pariaman Terima Penghargaan PUG PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima penghargaan percepatan Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kabupaten Padang Pariaman. .
  • Selasa, 05 Maret 2019 - 11:00:42 WIB

    Baksos TNI Manunggal KB di Kota Pariaman

    Baksos TNI Manunggal KB di Kota Pariaman PADANG, HARIANHALUAN.COM – TNI bekerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Pemprov Sumbar, Pemkot Pariaman dan Pemkab Padang Pariaman menyelenggarakan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehat.
  • Senin, 25 Februari 2019 - 20:02:01 WIB

    Harga Tanah di Sekitar Tol Padang Pariaman Bakal Melonjak

    Harga Tanah di Sekitar Tol Padang Pariaman Bakal Melonjak PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kalangan DPRD Sumbar berharap agar masyarakat lebih melihat manfaat jangka panjang yang akan ditimbulkan melalui upaya pembangunan Jalan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru. Sebab sejauh ini, proses pemba.
  • Kamis, 14 Februari 2019 - 12:13:24 WIB

    Tol Padang Pariaman-Pekanbaru, Pengerjaan Kembali Dimulai dari Titik 3,9 KM

    Tol Padang Pariaman-Pekanbaru, Pengerjaan Kembali Dimulai dari Titik 3,9 KM PADANG, HARIANHALUAN.COM—Setelah sempat terhenti karena kesimpangsiuran status kepemilikan tanah, pembangunan ruas jalan tol Padang Pariaman-Pekanbaru (PPR-PKU) dari titik 3,9 sampai 4,2 kilometer kembali dimulai. Pemindaha.
  • Rabu, 09 Januari 2019 - 11:11:51 WIB

    Tol Padang Pariaman-Pekanbaru Start Lagi Bulan Ini

    Tol Padang Pariaman-Pekanbaru Start Lagi Bulan Ini PADANG, HARIANHALUAN.COM – Proyek tol Padang Pariaman-Pekanbaru yang dicanangkan Presiden Jokowi pada Februari 2018 lalu sempat terhenti pengerjaan fisiknya selama enam bulan karena berbelitnya persoalan ganti rugi lahan. P.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM