Bupati Tanah Datar Lepas Calon Jamaah Haji dari Pensiunan dan PNS


Jumat, 05 Agustus 2016 - 16:42:41 WIB
Bupati Tanah Datar Lepas Calon Jamaah Haji dari Pensiunan dan PNS Ilustrasi calon jamaah haji

TANAH DATAR, HALUAN - Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi diwakili Asisten Pemerintahan Altri Suandi melepas secara resmi jamaah calon haji Tanah Datar yang berasal dari PNS dan pensiunan jajaran Pemerintah Daerah di halaman Kantor Bupati, Jumat (5/8).

Dikatakan, 90 orang dari 211 orang JCH Tanah Datar tahun 2016 berasal dari PNS dan pensiunan atau mencapai 43 persen. "Kita tentunya merasa bahagia dan turut bangga dengan keberangkatan 90 orang PNS dan pensiunan ini ke tanah suci, siapa yang tidak bahagia, keluarga besarnya bisa memenuhi panggilan Allah untuk melaksanakan ibadah haji. Kita mendoakan agar nantinya seluruh jamaah haji diberi kesehatan untuk dapat bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan pulang bisa menyandang gelar haji yang mabrur dan mohon kami yang belum berangkat didoakan agar bisa segera menyusul ke tanah suci," ungkap Altri.

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar, tahun ini memberangkatkan sebanyak 211 orang JCH dan direncanakan akan masuk asrama haji pada tanggal 19 Agustus mendatang di Padang dan berangkat menuju Arab Saudi pada 20 Agustus. Diperkirakan terdapat delapan orang akan tergabung dengan kloter yang berbeda sedangkan 203 orang akan tergabung ke dalam kloter delapan. (h/fma)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]