Bersembunyi di Loteng Rumah

DPO Pelaku Penggelapan Mobil Diciduk Petugas


Jumat, 05 Agustus 2016 - 17:33:37 WIB
DPO Pelaku Penggelapan Mobil Diciduk Petugas Logo kabupaten sijunjung

SIJUNJUNG,HALUAN—Setelah melarikan diri dan menjadi DPO pihak kepolisian resort Sijunjung selama empat bulan dalam kasus penggelapan, tersangka berinisial “BM” (35) berhasil ditangkap di kediaman orang tuanya di Jorong Gantiang Kenagarian Sijunjung Kecamatan Sijunjung, Kamis (4/8) dini hari. Saat dilakukan penangkapan tersangka bersembunyi di atap loteng rumahnya guna menghindari petugas yang datang ke rumah orang tua tersangka.

Kapolres Sijunjung AKBP Dody Pribadi didampingi Kapolsek Sijunjung AKP Syafrizal Nanin, Paur Humas Iptu Nasrul dan KBO Reskrim Iptu Admi Raflis, Jumat (5/8) membenarkan perihal penangkapan salah seorang tersangka kasus penggelapan berinisial BM tersebut pada Kamis dini hari kemarin. Kapolres juga menyebutkan  bahwa saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, pihak kepolisian juga menemukan alat hisap sabu atau bong, timbangan, serta plastik ukuran kecil yang diduga bekas digunakan oleh tersangka sebelum pihak kepolisian datang menangkap pelaku.

Kini tersangka berinisial BM tersebut diamankan di Mapolsek Sijunjung untuk dilakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk barang bukti alat hisap sabu berupa bong, pyrex, bungkus plastik kecil serta timbangan digital yang ditemukan di rumah tersangka saat dilakukan penangkapan, pihaknya juga akan melakukan pendalaman terkait temuan tersebut.” Tersangka kita jerat dengan pasal 372 KUHP dengan ancaman hukuman empat tahun penjara, dan untuk hasil cek urine tersangka yang positif menggunakan narkotika jenis sabu serta alat hisap, pyrex, bungkus platik kecil, alat hisap sabu serta timbangan digital yang ditemukan petugas di lokasi penangkapan di rumahnya, kita akan melakukan pendalaman lebih lanjut, kalau terbukti dia sebagai pengedar sekaligua pemakai narkotika jenis sabu, maka akan kita lakukan proses lebih lanjut,” tegasnya. (h/ogi)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Januari 2020 - 13:32:27 WIB

    KONI Dharmasraya Silaturahmi ke Dinas Parbudpora

    KONI Dharmasraya Silaturahmi ke Dinas Parbudpora DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni berserta jajarannya, sambangi Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Parbudpora), Selasa (14/01), di Pulau Punjung. Kedatangan Pengurus KONI Kabupaten.
  • Selasa, 08 Maret 2016 - 04:02:59 WIB

    DPO Kasus Korupsi BKD Diburu Jaksa

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Kejaksaan Negeri Payakumbuh terus mengembangkan tindakan korupsi Sistem Informasi Pegawai (Simpeg) pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Payakumbuh. Sampai saat ini, satu tersangka masih DPO dan tengah dib.
  • Jumat, 24 April 2015 - 20:10:14 WIB

    DPO Pencuri Ternak Diringkus Polisi

    Arosuka, Haluan — Sem­pat dua bulan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Apriadi alias Tupai (24), yang terjerat kasus pencurian ternak akhirnya berhasil dibekuk polisi. Pelarian pemuda tang­gung berb.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]