Bursa Calon Walikota Payakumbuh

Riza Falepi Harapkan Figur yang Mampu Dongkrak Suara


Jumat, 05 Agustus 2016 - 18:28:45 WIB
Riza Falepi Harapkan Figur yang Mampu Dongkrak Suara Logo kota payakumbuh

PAYAKUMBUH, HALUAN -- Sampai saat ini, siapa yang akan mendampingi incumbent Riza Falepi untuk berpasangan dalam Pilkada mendatang,  masih jadi  misteri. Riza Falepi pun belum memutuskan dengan siapa dirinya akan berpasangan.  “Belum diputuskan dengan siapa saya berpasangan. Masih menunggu perintah partai,”terang Riza Falepi pada Jumat (5/8) siang. 

Diakui Walikota Riza Falepi, sampai saat ini sudah banyak figur yang mendekati dirinya untuk arah berpasangan. “Komunikasi dengan beberapa figure balon sudah ada. Arahan memang untuk berpasangan,”ucapnya lagi. 

Riza Falepi mengungkapkan, untuk berpasangan Pilkada mendatang, dirinya memang mengikuti apa perintah dari partainya, yakni PKS.Riza sendiri mengatakan, meski belum memutuskan dengan siapa berpasangan, tetapi setidaknya mantan anggota DPD RI itu sudah mengantongi beberapa  nama bakal calon. Yakni Almaisyar, Anda Setya Budi, Wendra Yunaldi serta  Fitrial Bachri. “Wakil Walikota Suwandel Muchtar juga akhir-akhir ini juga mulai berkomunikasi. Arahannya memang untuk berpasangan Pilkada mendatang,”ucapnya lagi.(h/ddg)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]