LEICESTER VS MANCHESTER UNITED

Perebutan Gelar Perdana


Sabtu, 06 Agustus 2016 - 04:04:33 WIB

LONDON, HALUAN — Manchester United akan berhadapan dengan Leicester, Minggu (7/8) di Wembley Stadium dalam laga Community Shield. Laga ini akan menjadi perebutan gelar pertama bagi kedua tim.

Meskipun Leicester dimahkotai Juara Premier League musim lalu, mereka memasuki laga ini sebagai tim  un­derdog. Pasukan  Ranieri telah melalui serangkaian persahabatan pra-musim melawan klub-klub tangguh  yang mencakup  kekalahan 4-2  me­lawan Barcelona, kalah telak 4-0  melawan Paris Saint-Germain dan kemenangan adu Tendangan penalti melawan Celtic. Me­menangkan Shield ini akan meyakinkan para suporternya  bahwa keberhasilan musim lalu bukanlah sebuah ke­betulan.

The Foxes akan memulai mu­sim baru dengan langkah awal yang amat sip jika akhir pekan ini dapat menundukkan The Red Devils.”Itu akan jadi luar biasa. Hal itu akan membuat mentalitas kemenangan berlanjut, yang sepanjang musim lalu sudah kami miliki,” kata Vardy ke­pada LCFC TV ketika ditanya mengenai prospek menjuarai Community Shield.

“Di laga nanti kami akan tampil dan melakukan apa yang biasa kami lakukan, ke­mudian melihat apa yang terjadi, tapi kami takkan mem­bidik tinggi-tinggi dan setelah itu situ terus membangun tim,” tutur pencetak 24 gol Premier League musim lalu itu.

Manchester United dan bos baru Mourinho telah sibuk de­ngan perekrutan pemain musim panas ini, ini telah menempatkan mereka dalam posisi yang bagus untuk menantang perburuan gelar Liga Premier musim ini. The Red Devils telah memperoleh layanan dari Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan masih dalam tahap pengejaran Juventus Paul Pogba. Ini adalah waktu untuk fans United untuk melihat skuad baru mereka dan bermain di bawah manajer baru dalam permainan kompetitif pertama mereka musim ini.

Ini akan jadi kans pertama Jose Mourinho untuk mempersembahkan trofi pertamanya bagi ‘Setan Merah’. Memulai musim dengan trofi pun disebut Morgan Schneiderlin akan jadi start sempurnya untuk MU.”Itu adalah trofi yang serius. Manajer sudah membuat kami sadar soal fakta bahwa kami ingin memenanginya. Jadi kami tahu itu sangat penting,” ujar Schneiderlin kepada MUTV.(h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 September 2020 - 10:55:52 WIB

    Pertama dalam Satu Dekade, Tak Ada Messi dan Ronaldo di Perebutan Pemain Terbaik Eropa

    Pertama dalam Satu Dekade, Tak Ada Messi dan Ronaldo di Perebutan Pemain Terbaik Eropa HARIANHALUAN.COM - Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, tidak ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam daftar final penghargaan UEFA Men's Player of the Year. Kali ini ada Kevin De Bruyne, Robert Lewandowsk.
  • Selasa, 16 Agustus 2016 - 03:46:58 WIB

    KTPI Sumbar Gelar Perebutan Juara Nasional

    KTPI Sumbar Gelar Perebutan Juara Nasional PADANG, HALUAN — Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) memperebutkan gelar juara nasional kelas 61,2 kg dan sabuk emas Walikota Sawahlunto Ali Yusuf serta Kapolres Sawahlunt.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]