MAJU MELALUI PERORANGAN

Wendra Gandeng Pensiunan PNS


Sabtu, 06 Agustus 2016 - 04:30:14 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN — Pasangan bakal calon Wa­likota dan Wakil Wali­kota Payakumbuh Wendra Yunaldi dan Ennaidi Dt Angguang bertekad maju  me­lalui perorangan dalam Pilkada 2017.

“Kami sudah sepakat untuk berpasangan,”terang Wendra Yunaldi pada Jumat (5/8) sore. Menurut pe­ngu­saha  properti itu, dari sekian banyak figur yang muncul, hanya Ennaidi yang cocok mendampingi dirinya pada Pilkada mendatang.

“Ennaidi ini dahulunya se­orang birokrat senior.  Berpengalaman banyak di Pemko Payakumbuh. Saya yakin mampu untuk men­jadikan Payakumbuh jauh lebih baik lagi,”terang Wen­dra Yunaldi.

Alasan lain kenapa Wen­­dra mengandeng ben­dahara Partai Demokrat di DPD Payakumbuh itu, yak­ni ada­nya sikronikasi pro­gram Rp1 miliar  per kelu­rahan dengan sosok Ennai­di Dt Angguang, mantan ke­ua­ngan di Pemko Pa­yakumbuh.

Senin (8/8) mendatang, Wendra Yunaldi akan men­de­klarasikan pasangan diri­nya dengan Ennaidi Dt Ang­guang. Setelah deklarasi, pasangan Wendra Yunaldi-Ennaidi Dt Anggaung lang­sung didaftarkan ke KPU Kota Payakumbuh.

”Senin deklarasi dan langsung didaftarkan ke KPU,”ucapnya lagi. Saat ini, ucapnya Ennaindi tengah menemuai DPP Partai De­mokrat untuk minta restu maju sebagai calon Wakil Walikota melalui pero­ra­ngan. “Ennaidi juga pengu­rus partai sehingga harus minta restu atau member kabar dulu ke partai­nya,” ucap alumni MAN 1 Paya­kumbuh itu.

Saat mendaftar ke KPU nanti­, Wendra-Ennaidi  meng­­­klaim sudah memiliki 15 ribu dukungan KTP ma­ju di jalur perorangan. “Ki­ta su­dah memiliki 15ribu du­ku­ngan KTP yang dipe­roleh dari 48 kelurahan. Nanti pasangan ini tinggal daftar ke KPU,”ucap Wen­dra. (h/ddg)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 15 Februari 2017 - 15:47:31 WIB

    Wendra dan Riza Menang di TPS Ini

    Wendra dan Riza Menang di TPS Ini PAYAKUMBUH, HALUAN – Tepat pukul 13.00 WIB, seluruh KPPS resmi menutup pendaftaran DPT untuk mencoblos. Sampai pukul 15.00 WIB, petugas masih sibuk melakukan penghitungan surat suara. Sedangkan di TPS tempat para calon mela.
  • Rabu, 15 Februari 2017 - 10:55:53 WIB

    Tempat Wendra Memilih, Terdapat 4 Pemilih Disabilitas

    Tempat Wendra Memilih, Terdapat 4 Pemilih Disabilitas PAYAKUMBUH, HALUAN - Didampingi istri, calon Walikota Payakumbuh Wendra Yunaldi tampak hadir di TPS 3, tak jauh dari kediamannya. Tak lama menanti, Wendra langsung mendapat giliran untuk mencoblos..
  • Sabtu, 11 Februari 2017 - 19:25:05 WIB

    Doakan Pilkada Adil dan Bersih, Wendra-Ennaidi Zikir Bersama 1001 Anak Yatim

    Doakan Pilkada Adil dan Bersih, Wendra-Ennaidi Zikir Bersama 1001 Anak Yatim PAYAKUMBUH, HALUAN – Sampai hari terakhir jadwal kampanye terbuka, Sabtu (11/2), calon Walikota-Wakil Walikota no urut 1, Wendra Yunaldi – Ennaidi tidak juga melakukan kampanye akbar terbuka..
  • Sabtu, 11 Februari 2017 - 19:19:14 WIB

    Pilkada Payakumbuh, Wendra – Ennaidi Minta Masyarakat Tahajud Bersama

    Pilkada Payakumbuh, Wendra – Ennaidi Minta Masyarakat Tahajud Bersama PAYAKUMBUH, HALUAN – Calon Walikota – Wakil Walikota Payakumbuh pasangan No 1 urut 1, Wendra Yunaldi – Ennaidi yang akan bertarung dalam Pilkada serentak tanggal 15 Februari 2017 mendatang meminta masyarakat Kota Payaku.
  • Selasa, 20 Desember 2016 - 00:12:06 WIB
    PUNYA PROGRAM JITU

    Wendra Menang, Masyarakat Senang

    Wendra Menang, Masyarakat Senang PAYAKUMBUH, HALUAN – Dari tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh untuk Pilkada 2017 mendatang, ternyata baru 1 pasangan calon yang memiliki program nyata untuk kesejahteraan masyarakat. Yakni pasangan no.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]