Pembalap Asal Kenya Ditinggalkan Rombongan TdS Karena Terlambat


Sabtu, 06 Agustus 2016 - 17:57:56 WIB
Pembalap Asal Kenya Ditinggalkan Rombongan TdS Karena Terlambat Dokumentasi Haluan

SINGKARAK, HALUAN--Dua orang pembalap asal kenya ditinggalkan rombongan karena tidak ada di garis star, hingga pemberian tambahan waktu 15 dua orang pembalap tersebut tetap belum di tempat.

Dari pantauan Haluan di lapangan, Sabtu (6/8) keterlambatan dua orang atlet ini diduga karena miss komunikasi antara LO dengan panitia terkait jadwal star atlet.

Karena kesalahan komunikasi ini membuat kedua atlet tidak datang tepat pada waktu yang telah ditetapkan, dan panitia akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan etape 1 tanpa dua orang atlet dari kenya.

Diketahui, lokasi star Tour De Singkarak etape 1 atlet yang terdiri dari 19 tim dari 24 negara peserta Tour de Singkarak (TdS), memasuki Dermaga Danau singkarak tepat pada pukul 09.43 WIB.

Sampai di lokasi tampak sejumlah atlet melakukan persiapan seperti merangkai sepeda, dan sebagian tampak menikmati hidangan sarapan pagi yang telah disediakan. Etape pertama di Dermaga Singkarak ini juga molor dari jadwal yang telah ditentukan yakni pukul 10.00 WIB, ditunda menjadi pukul 10.45 WIB.

Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Burhasmanbur yang ada di lokasi acara mengatakan, tidak mengetahui secara pasti apakah memang ada perubahan jadwal atau tidak dari panitia.

"Kita tidak tahu ya, bagaimana keputusan rapat terakhir apakah memang ditunda atau bagaimana karena yang mengatur ini kan komisier ya kita sifatnya suporting," ujarnya. (h/rin)

Editor : Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]