Iven Funbike Padang Panjang Banjir Hadiah


Ahad, 07 Agustus 2016 - 12:41:25 WIB
Iven Funbike Padang Panjang Banjir Hadiah ANGGOTA DPRD Padang Panjang Nasrullah Nukman menyerahkan hadiah kepada Topan sebagai salah seorang yang beruntung dalam gelaran Funbike memeriahkan TdS di Padang Panjang. APIZ JACKSON

PADANG PANJANG, HALUAN - Ibarat mendapat durian runtuh, lebih dari seratus orang peserta funbike memeriahkan TdS etape 4 yang di gelar Pemerintah Kota (Pemko) membawa pulang hadiah, setelah  mengikuti iven yang digelar pagi tadi, Minggu (7/8).

Dalam kegiatan funbike, telah disediakan satu titik tempat para peserta mendapatkan kupon undian yang nantinya akan diundi di lapangan Secata-B tempat finis kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Porbudbar Kota Padang Panjang Sri Syahwitri menyebutkan, sebanyak 112 hadiah akan diberikan kepada setiap peserta funbike yang beruntung setelah dilakukan pengundian.

"Setiap peserta yang beruntung dapat langsung membawa pulang setiap hadiah yang telah kita sediakan. Dan semoga dengan kegiatan ini seluruh masyarakat Padang Panjang merasa senang dan bahagia saat berolahraga," ujar Sri Syahwitri.

Sementara Anggota DPRD Padang Panjang Nasrullah Nukman yang juga mengikuti kegiatan funbike tersebut mengatakan, kegitan olahraga bersama yang diwadahi pemerintah ini secara tidak langsung dapat menjadi pemacu semangat warga untuk berolahraga.

"Funbike yang digelar pemko ini secara pastinya akan menambah semangat masyarakat dalam berolahraga. Hal itu sudah terbukti dari ramainya para peserta yang mengikuti kegiatan ini. Semoga saja kegiatan ini dapat digelar rutin nantinya," harap Anggota DPRD yang akrab disapa Buya itu. (h/mg-pis)

 

Editor : Juli Ishaq Putra

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 18 Maret 2020 - 20:42:52 WIB

    Gara-gara Corona, Sejumlah Iven di Kota Solok Terancam Batal

    Gara-gara Corona, Sejumlah Iven di Kota Solok Terancam Batal SOLOK, HARIANHALUAN.COM -- Imbas dari virus corona juga berdampak pada acara yang diadakan oleh Pemko Solok. Pada Senin (16/3) sebanyak 12 kelurahan dan dua kecamatan di Kota Solok mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Kota.
  • Jumat, 21 Februari 2020 - 20:08:14 WIB

    Pemda Pessel Matangkan Iven Festival Langkisau 2020

    Pemda Pessel Matangkan Iven Festival Langkisau 2020 PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mematangkan kegiatan Festival Langkisau 2020 yang merupakan kalender tahunan daerah Pesisir Selatan..
  • Senin, 20 Agustus 2018 - 17:58:22 WIB

    Leonardy Dorong Festival Randai di Sutera Jadi Iven Wisata

    Leonardy Dorong Festival Randai di Sutera Jadi Iven Wisata PESSEL, HARIANHALUAN.COM - Upaya pemuda Dusun Lampanjang, Nagari Rawang Gunuang Malelo mempertahankan seni budaya randai sangat diapresiasi Anggota DPD RI Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa. Menurutnya, Festival Randai se-Kab.
  • Kamis, 29 Desember 2016 - 00:13:40 WIB

    Pertina Pasbar: Tinju Amatir Bakal Jadi Iven Tahunan

    Pertina Pasbar: Tinju Amatir Bakal Jadi Iven Tahunan PASBAR, HALUAN — Walaupun baru digelar satu kali, tinju amatir di Pasaman Barat (Pasbar) bakal menjadi iven tahunan. Acara yang digelar Persa­tuan Tinju Amatir (Pertina) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar yang.
  • Senin, 07 November 2016 - 00:32:32 WIB
    DIGELAR 8-10 NOVEMBER

    Iven FKI di ISI Diharapkan Dongkrak Pariwisata

    PADANG PANJANG, HALUAN — Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, akan menggelar kegiatan Festival Kesenian Indonesia (FKI) yang akan diikuti oleh 9 perguruan tinggi seni di Indonesia di Kampus ISI Padang Panjang, mula.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]