HUT Kota Padang ke-347 dan TdS Jadi Trending Topik Media Sosial


Ahad, 07 Agustus 2016 - 14:43:20 WIB
HUT Kota Padang ke-347 dan TdS Jadi Trending Topik Media Sosial Logo kota padang

PADANG, HALUAN -- Di hari ulang tahunnya, Minggu (7/8), kota Padang menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia dengan menjadi trending topic twitter di Indonesia. Dengan tagar #Padang347th lini masa akun twitter ramai dipenuhi ucapan, dukungan, serta harapan dari para pengguna twitter untuk kota yang dikenal dengan buah bengkoang tersebut.

Haluan mencatat, banjir ucapan selamat ulang tahun kepada kota Padang pada pukul 12.24 WIB. Berdasarkan pengukuran yang dilakukan oleh akun @trendinaliaID pada Minggu (7/8) pukul 12.25 WIB, yang merupakan salah satu akun untuk mengukur banyaknya sebuah tweet dalam rentan waktu tertentu. Ada sebanyak 235 tweet yang berkicau menggunakan hestek #Padang347th, dan membuat hestek tersebut menempati posisi 4 di Indonesia.

Harapan pengguna jejaring sosial di dunia maya diantaranya yang diposting oleh akun @beyubay yang menulis "Apa harapannya di #Padang347th? Perbaiki taman-taman kota, perindustrian yang tak teratur, hilangkan pemalakan di tempat wisata, perbanyak tong sampah," kicaunya. Hal senada juga disampaikan oleh akun @infosumbar yang menulis "Semoga kota Padang bisa lebih baik dan ramah terhadap warganya, serta menjadi kota yang memberikan ruang kepada anak mudanya #Padang347th," tulisnya.

Sementara itu pemilik akun @Danu_Nasution berharap agar pemerintah lebih memperbanyak ruang terbuka hijau, "Perbanyak ruang terbuka hijau, Taman agar menjadi Kota yang asri, bersih dan layak Anak #Padang347th," kicaunya. (h/mg-hud)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 19 September 2020 - 08:57:59 WIB

    Kasus Covid-19 Tinggi Lagi, Luhut Salahkan Masyarakat

    Kasus Covid-19 Tinggi Lagi, Luhut Salahkan Masyarakat HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan pada Jumat (18/9) menggelar konferensi pers virtual. Ia memberikan penjelasan penugasan khusus yang diberikan Joko Widodo (Jokowi.
  • Jumat, 18 September 2020 - 14:01:52 WIB

    Masalah Apa? Luhut Warning Keras ke Pejabat Pentagon

    Masalah Apa? Luhut Warning Keras ke Pejabat Pentagon HARIANHALUAN.COM - Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jodi Mahardi mengungkapkan sejumlah poin pembahasan dalam pertemuan antara Menko Marvest Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dengan A.
  • Rabu, 16 September 2020 - 13:27:28 WIB

    Kenapa Jokowi Percaya kepada Luhut? Istana Beberkan Alasannya

    Kenapa Jokowi Percaya kepada Luhut? Istana Beberkan Alasannya HARIANHALUAN.COM - Tenaga Ahli Kedeputian Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian menyatakan, penunjukkan Luhut Binsar Pandjaitan untuk menekan kasus Covid-19 selama dua pekan merupakan kepercayaan Presiden Joko Widodo .
  • Rabu, 16 September 2020 - 07:25:58 WIB

    Ada Tugas Khusus untuk Luhut dari Presiden, Apa Ya?

    Ada Tugas Khusus untuk Luhut dari Presiden, Apa Ya? HARIANHALUAN.COM - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mendapat tugas khusus dari Presiden Jokowi untuk menurunkan penambahan kasus harian Covid-19 di sembilan provinsi. Sembilan provinsi yang berko.
  • Selasa, 15 September 2020 - 19:25:06 WIB

    Penyebab Banyaknya Tenaga Kerja Asing di Indonesia, Ini Kata Menko Luhut B Pandjaitan

    Penyebab Banyaknya Tenaga Kerja Asing di Indonesia, Ini Kata Menko Luhut B Pandjaitan HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan mengungkapkan penyebab pemerintah banyak merekrut kehadiran tenaga kerja asing (TKA) di tanah air. Hal ini seiring kekurangan .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]