Tak Satupun Mantan Walikota Padang Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-347


Ahad, 07 Agustus 2016 - 15:08:09 WIB
Tak Satupun Mantan Walikota Padang Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-347 Gedung DPRD Kota Padang

PADANG, HALUAN—Sidang paripurna istimewa peringatan HUT Kota Padang ke-347 Minggu (7/8) di Gedung DPRD Padang, ternyata tak dihadiri para mantan Walikota Padang. Tak terlihat Fauzi Bahar, Zuiyen rais, atau juga Syahrul Udjud yang pernah menjabat orang nomor satu di Kota Padang ini.

Selain itu, peringatan HUT Kota Padang ke-347 itu hanya dihadiri  28 orang anggota dewan. Dan, meskipun namanya sidang paripurna istimewa. Masih, terdapat interupsi anggota dewan saat sidang paripurna baru berlangsung yakni dari Mailinda Rose Fraksi Nasdem yang menyebutkan sidang paripurna istimewa tersebut ilegal karena undangan yang disebarkan tidak ditandatangani Ketua DPRD Kota Padang,  melainkan hanya membubuhkan tanda tangan Wakil Ketua l DPRD Kota Padang  Asrizal.

Namun, hal itu tidak menjadi halangan berarti, apalagi setelah interupsi dari Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Surya Jufri yang menjelaskan paripurna istimewa tidak untuk mengambil keputusan dan hendaknya tidak ada hal-hal yang merusak acara sakral perayaan HUT Kota Padang. Meski demikian, peringatan HUT Kota Padang tetap berjalan lancar hingga selesai pukul 12.00 WIB. (h/ade)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]