Riza Falepi, Rumitnya Pilihan Antara Mulyadi Afmar atau Almaisyar


Ahad, 07 Agustus 2016 - 16:01:46 WIB
Riza Falepi, Rumitnya Pilihan Antara Mulyadi Afmar atau Almaisyar Logo Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH, HALUAN -- Sampai saat ini siapa yang akan mendampingi incumbent Riza Falepi untuk Pilkada 2017 mendatang masih tanda tanya. Belum ada kepastian yang dilontarkan , baik dari partai politik ataupun dari incumbent sendiri dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada Kota Payakumbuh.

Riza Falepi  bakal calon terkuat merebutkan posisi Payakumbuh 1 itu, masih jadi perbincangan hangat tokoh-tokoh elit Kota Payakumbuh.  Meski demikian, menilai mereka, berkemungkinan kader PKS tersebut akan berpasangan dengan Mulyadi Afmar atau dengan Almaisyar. Apalagi sudah dikantonginya nama Mulyadi Afmar atau dengan Almaisyar oleh PKS untuk pendamping Riza Falepi. “Berkemungkinan pendamping incumbent Riza Falepi mendatang antara Mulyadi Afmar atau Almaisyar. Karena kedua figure ini dirasakan paling cocok,” kata Wandi Syamsir, pemerhati Kota Payakumbuh, Minggu (7/8). Apalagi, katanya, kedua figur antara Mulyadi Afmar ataupun Almaisyar bukan orang asing lagi bagi Kota Payakumbuh.

Sementara, Riza Falepi belum memberikan keterangan pasti, siapa figure yang cocok untuk mendampingi dirinya pada Pilkada mendatang. “Yang jelas sudah ada beberapa nama. Dan kita masih menunggu perintah selanjutnya dari partai,”ucap Riza Falepi beberapa hari lalu. (h/ddg)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]