Seorang Pemakai dan Pengedar Sabu-sabu Ditangkap di Dharmasraya


Ahad, 07 Agustus 2016 - 16:52:59 WIB
Seorang Pemakai dan Pengedar Sabu-sabu Ditangkap di Dharmasraya Adi Suheri tersangka pemakai narkoba jenis sabu-sabu, beserta BB di amankan di Mapolres Dharmasraya. (BADRI)

DHARMASRAYA, HALUAN – Satnarkoba Polres Dharmasraya mengamankan seorang tersangka pemakai dan pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Sabtu sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (6/8). Tersangka bernama Adi Suheri (39) Warga Kenagarian Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, di bekuk aparat ketika berjalan menuju rumah kontrakannya di Jorong Taratak, Kenagarian Siguntur, Kecamatan Sitiung, dengan dugaan membawa beberapa paket barang haram tersebut untuk edarkan ke pelanggannya.

Di samping mengamankan pelaku anggota polisi Satnarkoba Polres Dharmasraya juga mengamankan beberapa barang bukti (BB), berupa 2 paket sabu-sabu masing-masing dengan harga Rp600 ribu, dan uang tunai Rp300 ribu, 1 buah bong  terbuat dari botol lasegar yang terangkai dengan dua pipet dan satu karet kompeng, 1 buah mencis gas warna merah, dan 1 buah jarum, serta 1 buah kaca pyrex.

Saat ini, Adi Suheri sudah ditetapkan sebagai tersangka pemakai dan pengedar narkotika jenis sabu-sabu, dijerat dengan Pasal 112, 116 dan 127 tentang narkotika dengan kurungan di atas 5 tahun penjara. Hal ini dikatakan Kasat Narkoba Polres Dharmasraya AKP Hendri, ke Haluan melalui telpon genggamnya Minggu (7/8).

Hingga berita ini diturunkan, tersangka pengedar dan pemakai barang haram telah diamankan di balik jeruji besi Polres Dharmasraya guna dilakukan proses lebih lanjut, serta penyidik juga telah amankan BB tersangka. (h/mg-bdr)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 19:50:44 WIB

    Seorang Dosen di Padang Sembuh dari Covid-19

    Seorang Dosen di Padang Sembuh dari Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Seorang dosen yang berasal dari Kota Padang dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19 melalui konversi negatif sebanyak dua kali yang dilakukan oleh laboratorium penanganan virus corona di Sumbar. D.
  • Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:06:19 WIB

    Mutasi di Polda Sumbar, Seorang Direktur dan 7 Kapolres Diganti

    Mutasi di Polda Sumbar, Seorang Direktur dan 7 Kapolres Diganti HARIANHALUAN.COM – Rotasi jabatan di jajaran Polda Sumbar kembali bergulir. Satu Pejabat Utama Polda Sumbar dan 7 Kapolres mutasi. Pejabat utama yang dimutasi yaitu Direktur Narkoba (Dirnarkoba), sedang 7 Kapolres yakni Kap.
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 00:16:03 WIB

    Seorang Pasien Covid-19 di Sumbar Meninggal Dunia

    Seorang Pasien Covid-19 di Sumbar Meninggal Dunia HARIANHALUAN.COM - Satu pasien Covid-19 di Sumbar meninggal dunia berdasarkan update data yang dikeluarkan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal. Pasien tersebut merupakan pria 55 tahun warga Kampu.
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:17:02 WIB

    Seorang PDP Covid-19 di Dharmasraya Dilaporkan Meninggal Dunia

    Seorang PDP Covid-19 di Dharmasraya Dilaporkan Meninggal Dunia HARIANHALUAN.COM - Satuan Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, melaporkan seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal daerah itu meninggal dunia, Sabtu (4/7/2020). "Hasil rapid test.
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 16:23:01 WIB

    Seorang Pegawai Syahbandar Siberut Selatan Terkonfimasi Positif Covid-19

    Seorang Pegawai Syahbandar Siberut Selatan Terkonfimasi Positif Covid-19 HARIANHALUAN - Seorang laki-laki (45) yang diduga sebagai pegawai Syahbandar, Kecamatan Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai Terkonfimasi positif virus corona, hal tersebut membuat Pulau ini yang semula nol kasus sekarang peca.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]